loading...

Saturday, April 28, 2012

Lorenzo Rebut Pole Keduanya Musim Ini

Jorge Lorenzo berhasil merebut pole position keduanya musim ini usai kualifikasi MotoGP Spanyol. Di sesi ini Lorenzo mengalahkan Dani Pedrosa dan Nicky Hayden.

Pada sesi yang dihelat di Sirkuit Jerez, Sabtu (28/4/2012) Lorenzo mencatatkan waktu tercepat 1 menit 39,532 detik. Pole position ini adalah yang kedua untuk Lorenzo setelah tiga pekan lalu di Qatar.

Rider Yamaha ini unggul 0,135 detik dari Pedrosa (Repsol Honda) yang start di posisi kedua.

Sesi kualifikasi ini digelar dalam cuaca cerah namun kondisi udara tetap dingin, setelah pada tiga sesi latihan bebas sebelumnya sirkuit selalu diguyur hujan.

Hayden melengkapi tiga barisan terdepan setelah mencatat waktu 1,031 detik lebih lambat dari Lorenzo. Dua pebalap yang melengkapi urutan lima besar adalah Cal Crutchlow dan juara dunia tahun lalu, Casey Stoner.

Ben Spies, Andrea Dovizioso, Alvaro Bautista, Stefan Bradl dan Randy De Puniet berurutan di posisi keenam hingga ke-10. Lalu di mana Valentino Rossi akan memulai balapan besok? The Doctor harus puas ada di posisi ke-13 pada sesi kualifikasi ini, dan inilah hasil kualifikasi kelas MOTO3, MOTO2, dan MOTOGP.


Hasil Kualifikasi moto3 Jerez Spanyol 2012

Pos. Num. Rider Team Time
1 42 Alex RINS Estrella Galicia 0,0 1'57.507
2 11 Sandro CORTESE Red Bull KTM Ajo 1'57.519
3 44 Miguel OLIVEIRA Estrella Galicia 0,0 1'57.975
4 10 Alexis MASBOU Caretta Technology 1'58.301
5 84 Jakub KORNFEIL Redox-Ongetta-Centro Seta 1'58.438
6 8 Jack MILLER Caretta Technology 1'58.793
7 32 Isaac VIÑALES Ongetta-Centro Seta 1'58.911
8 61 Arthur SISSIS Red Bull KTM Ajo 1'59.023
9 25 Maverick VIÑALES Blusens Avintia 1'59.101
10 5 Romano FENATI Team Italia FMI 1'59.155
11 7 Efren VAZQUEZ JHK T-Shirt Laglisse 1'59.198
12 96 Louis ROSSI Racing Team Germany 1'59.450
13 12 Alex MARQUEZ Estrella Galicia 0,0 1'59.500
14 26 Adrian MARTIN JHK T-Shirt Laglisse 1'59.729
15 52 Danny KENT Red Bull KTM Ajo 1'59.859
16 55 Hector FAUBEL Bankia Aspar Team 1'59.925
17 27 Niccolo ANTONELLI San Carlo Gresini Moto3 2'00.009
18 28 Josep RODRIGUEZ Wild Wolf BST 2'00.312
19 39 Luis SALOM RW Racing GP 2'00.391
20 23 Alberto MONCAYO Bankia Aspar Team 2'01.153
21 99 Danny WEBB Mahindra Racing 2'01.191
22 51 Kenta FUJII Technomag-CIP-TSR 2'01.281
23 21 Ivan MORENO Andalucia JHK Laglisse 2'01.319
24 19 Alessandro TONUCCI Team Italia FMI 2'01.364
25 77 Marcel SCHROTTER Mahindra Racing 2'01.450
26 41 Brad BINDER RW Racing GP 2'01.477
27 31 Niklas AJO TT Motion Events Racing 2'01.702
28 63 Zulfahmi KHAIRUDDIN AirAsia-Sic-Ajo 2'01.752
29 53 Jasper IWEMA Moto FGR 2'02.499
30 9 Toni FINSTERBUSCH Cresto Guide MZ Racing 2'02.737
31 15 Simone GROTZKYJ Ambrogio Next Racing 2'03.041
32 3 Luigi MORCIANO Ioda Team Italia 2'03.055
33 30 Giulian PEDONE Ambrogio Next Racing 2'03.123

89 Alan TECHER Technomag-CIP-TSR


Hasil Kualifikasi moto2 Jerez Spanyol 2012


Pos. Num. Rider Team Time
1 93 Marc MARQUEZ Team CatalunyaCaixa Repsol 1'43.005
2 30 Takaaki NAKAGAMI Italtrans Racing Team 1'43.085
3 40 Pol ESPARGARO Pons 40 HP Tuenti 1'43.273
4 12 Thomas LUTHI Interwetten-Paddock 1'43.310
5 36 Mika KALLIO Marc VDS Racing Team 1'43.367
6 71 Claudio CORTI Italtrans Racing Team 1'43.396
7 80 Esteve RABAT Pons 40 HP Tuenti 1'43.651
8 63 Mike DI MEGLIO S/Master Speed Up 1'43.778
9 4 Randy KRUMMENACHER GP Team Switzerland 1'43.858
10 5 Johann ZARCO JIR Moto2 1'43.959
11 15 Alex DE ANGELIS NGM Mobile Forward Racing 1'44.052
12 45 Scott REDDING Marc VDS Racing Team 1'44.144
13 29 Andrea IANNONE Speed Master 1'44.204
14 76 Max NEUKIRCHNER Kiefer Racing 1'44.212
15 77 Dominique AEGERTER Technomag-CIP 1'44.223
16 24 Toni ELIAS Mapfre Aspar Team 1'44.254
17 19 Xavier SIMEON Tech 3 Racing 1'44.308
18 3 Simone CORSI Came IodaRacing Project 1'44.354
19 38 Bradley SMITH Tech 3 Racing 1'44.406
20 88 Ricard CARDUS Arguiñano Racing Team 1'44.532
21 44 Roberto ROLFO Technomag-CIP 1'44.640
22 72 Yuki TAKAHASHI NGM Mobile Forward Racing 1'44.719
23 8 Gino REA Federal Oil Gresini Moto2 1'45.095
24 47 Angel RODRIGUEZ Desguaces La Torre SAG 1'45.309
25 60 Julian SIMON Blusens Avintia 1'45.538
26 49 Axel PONS Pons 40 HP Tuenti 1'45.607
27 7 Alexander LUNDH Cresto Guide MZ Racing 1'45.834
28 18 Nicolas TEROL Mapfre Aspar Team 1'45.961
29 95 Anthony WEST QMMF Racing Team 1'46.117
30 14 Ratthapark WILAIROT Thai Honda Gresini Moto2 1'46.211
31 82 Elena ROSELL QMMF Racing Team 1'47.284
32 10 Marco COLANDREA SAG Team 1'47.304

Hasil Kualifikasi motoGP Jerez Spanyol 2012
Pos. Num. Rider Team Time
1 99 Jorge LORENZO Yamaha Factory Racing 1'39.532
2 26 Dani PEDROSA Repsol Honda Team 1'39.667
3 69 Nicky HAYDEN Ducati Team 1'40.563
4 35 Cal CRUTCHLOW Monster Yamaha Tech 3 1'40.570
5 1 Casey STONER Repsol Honda Team 1'40.577
6 11 Ben SPIES Yamaha Factory Racing 1'41.090
7 4 Andrea DOVIZIOSO Monster Yamaha Tech 3 1'41.180
8 19 Alvaro BAUTISTA San Carlo Honda Gresini 1'41.447
9 6 Stefan BRADL LCR Honda MotoGP 1'41.550
10 14 Randy DE PUNIET Power Electronics Aspar 1'41.700
11 17 Karel ABRAHAM Cardion AB Motoracing 1'41.724
12 8 Hector BARBERA Pramac Racing Team 1'41.871
13 46 Valentino ROSSI Ducati Team 1'42.961
14 41 Aleix ESPARGARO Power Electronics Aspar 1'43.135
15 51 Michele PIRRO San Carlo Honda Gresini 1'43.363
16 54 Mattia PASINI Speed Master 1'44.308
17 68 Yonny HERNANDEZ Avintia Blusens 1'44.467
18 9 Danilo PETRUCCI Came IodaRacing Project 1'44.645
19 22 Ivan SILVA Avintia Blusens 1'44.717
20 77 James ELLISON Paul Bird Motorsport 1'45.724
21 5 Colin EDWARDS NGM Mobile Forward Racing 1'46.200


Jangan sampe ketinggalan LIVE racenya besok yah, dan yang pastinya bakalan seru dan menegangkan . . . . .

Wednesday, April 25, 2012

Penembakan Masal Di Norwegia Menjadi Perdebatan Tentang Video Game Kekerasan

Pembunuhan massal yang diduga orang Norwegia bersaksi pada hari Kamis bahwa ia bermain video game sebagai cara untuk melatih untuk penembakan yang menewaskan 77 orang musim panas lalu. Secara khusus, Anders Behring Breivik mengatakan di pengadilan bahwa ia memainkan "Call of Duty: Modern Warfare 2" sebagai sarana latihan menembak.
Penembak mengaku juga mengatakan ia pernah memainkan permainan "World of Warcraft," online petualangan peran-bermain dengan beberapa pemain dari seluruh dunia, untuk sebanyak 16 jam sehari.
Bagi orang yang telah lama menduga bahwa ada hubungan antara video game kekerasan dan dunia nyata kekerasan, pernyataan itu ditawarkan bukti baru menakutkan bagi mengapa industri video game harus lebih ketat.
"Berapa kali kita akan melakukan ini?" Paulus Tassi menulis dalam sebuah cerita Forbes, "kebodohan menyalahkan video game untuk pembantaian Norwegia." "Benar-benar sekarang, sudah tidak masuk akal."
Apakah menembak dalam video game dapat mendorong kekerasan telah menjadi perdebatan panjang berjalan di kalangan masyarakat serta dalam psikologi klinis. Jenis diskusi cenderung untuk datang setiap kali itu mengungkapkan bahwa pembunuh profil tinggi juga bermain video game.
Mungkin studi kasus yang paling berkesan adalah Sekolah Tinggi penembakan Columbine di Colorado pada tahun 1999, di mana para ahli berspekulasi tentang pengaruh dari "Doom" permainan pada remaja yang melakukan kejahatan.
Dan untuk tahun, kontroversial "Grand Theft Auto" seri, di mana pemain dapat membunuh polisi, menjadi sasaran kritik yang mengatakan glamorizes penjahat dan mempromosikan kekerasan. Pembuat permainan bahkan digugat oleh pengacara pembunuh polisi dihukum di Alabama, yang berpendapat permainan terinspirasi kliennya.
Pada akhirnya, tampaknya seperti ilmu pengetahuan harus menilai apakah bermain video game kekerasan dapat menyebabkan kecenderungan untuk kekerasan di dunia nyata. Sejumlah studi terbaru melemparkan keraguan tentang hubungan antara video game dan kekerasan, tetapi tidak ada jawaban pasti.
Membingungkan, tahun 2004 Dinas Rahasia AS dan Departemen Pendidikan laporan mempelajari 24 kasus kekerasan sekolah dan ditemukan:. "Lebih dari setengah para penyerang menunjukkan beberapa kepentingan dalam kekerasan, melalui film, video game, buku dan media lain Namun, tidak ada satu jenis umum bunga dalam kekerasan menunjukkan Sebaliknya, minat para penyerang 'dalam tema kekerasan mengambil berbagai bentuk.. "
Juri yang selalu vokal Internet, sementara itu, bergegas pada hari Kamis untuk membela industri video game. Berikut adalah rincian dari argumen umum, jika anda ingin menjadi supercontrarian dan sesuai titik-titik ini untuk koktail pihak percakapan akhir pekan ini.
Point 1: Banyak orang bermain video game dan tidak membunuh orang.
"Berapa banyak pelanggan yang kedua permainan memiliki Beberapa juta?? Namun beberapa juta dari kita berhasil untuk tidak pergi gila dengan pistol," sebuah commenter pada halaman + Google saya. "Konyol argumen."
Titik 1,5: Banyak orang yang bermain "Farmville" tidak benar-benar pertanian.
Berikut adalah titik terkait: Orang yang memainkan jenis lain video game biasanya tidak (atau pernah) bertindak hal yang mereka lakukan dalam permainan. "Shooters tidak menciptakan kehidupan nyata pembunuh. Juga tidak" Farmville "menciptakan kehidupan nyata petani," kata yang lain Google + commenter.
Point 2: Pembunuh Norwegia mengaku berpengaruh nyata lainnya.
"Kalau kita mencari pengaruh Breivik dan motivasi, lebih baik kita mulai dengan xenofobia, Kristen fundamentalis dan sayap kanan sebelum ideologi bahkan menyebutkan apa yang ada di Xbox-nya," tulis commenter pada cerita CNN tentang persidangan.
Dan dari Lisa Smith di Google +: "Jika tidak ada video game kekerasan atau film, akan Breivek telah mengabaikan menulis manifesto nya [pada] ketakutan irasional terhadap Islam Tidak, maka mungkin kemudian jika dia tidak bisa menonton berita? Ups, sekarang kita harus menjaga dia dari menggunakan internet,? adalah bahwa cukup? "
Point 3: Ada banyak cara untuk melatih untuk penembakan.
Dari kolom Forbes: "Katakanlah dia 'Call of Duty' digunakan untuk membantu dia kereta api dalam beberapa cara Jadi apa Itu mungkin terdengar tidak berperasaan, tetapi mari kita sebenarnya di sini Jika ia pergi ke berbagai senjata setiap hari untuk?.. tahun lalu, sebuah tempat yang benar-benar melatih Anda bagaimana untuk memukul orang berbentuk target dengan pistol asli menembakkan peluru tajam di tangan Anda, apakah kita akan berbicara tentang bagaimana lapangan tembak yang harus disalahkan?
Apakah kita ingin mereka semua ditutup karena takut orang lain bisa belajar cara menembak pistol dan membunuh seseorang? Beberapa mungkin, tetapi mereka akan berteriak ke bawah oleh para aktivis hak gun, ironisnya banyak dari mereka ingin menyalahkan game sebagai gantinya. "
Point 3.5: Lagi pula, permainan ini akan menjadi jelek untuk pelatihan.
"Bagaimana bisa 'World of Warcraft' dianggap 'pelatihan' Kecuali ia berencana pada emas penjarahan dan baju besi.? Juga, 'Modern Warfare' hampir tidak alat pelatihan. Terlalu linier dan tidak realistis," tulis Google + commenter lain. "Bisakah seri 'Bersenjata Assault', dengan pendekatan simulasi lebih didasarkan nya, menjadi lebih berguna untuk membuat seorang pembunuh massal?"
Point 4: Ada bukti ilmiah yang menunjukkan sedikit video game benar-benar membuat orang kekerasan.
Dari Time.com: "Yang paling up-to-date penelitian, menurut akademik dan WAKTU kontributor Christopher Ferguson, 'belum menemukan bahwa anak-anak yang bermain VVG [video game kekerasan] lebih keras daripada anak-anak lain, juga tidak dirugikan dalam lainnya diidentifikasi mode. '
Dalam penelitian sendiri Ferguson longitudinal, baru-baru ini diterbitkan dalam Journal of Psychiatric Research, ia menemukan 'ada hubungan jangka panjang antara VVG dan agresi atau kekerasan remaja berkencan. " Dan referensi lain Ferguson studi longitudinal baru yang melibatkan anak-anak Jerman, yang diterbitkan di Media Psikologi, yang juga tidak menemukan hubungan antara agresi meningkat dan video game kekerasan. "

Point 5: Pembunuh Norwegia tampaknya melihat "WoW" sebagai perangkat ditutup-tutupi.
Saya akan menambahkan ini Factoid sedikit tumpukan: Jika Anda mencari manifesto yang yang dikaitkan dengan Breivik, Anda hanya akan menemukan beberapa referensi untuk "World of Warcraft." Ketika ia tidak menyebutkan permainan, ia tampaknya menjelaskan bahwa dengan mengatakan jika Anda bermain "WoW" sepanjang waktu, Anda dapat menghentikan anggota keluarga dan teman-teman dari mempertanyakan apa yang Anda lakukan.
"Umumkan ke teman terdekat Anda, rekan kerja dan keluarga bahwa Anda mengejar 'proyek' yang dapat setidaknya sebagian membenarkan 'pola baru kegiatan' Anda (isolasi / perjalanan) sedangkan pada tahap perencanaan," kata manifesto. "(Untuk) contoh, katakan kepada mereka bahwa Anda sudah mulai bermain 'World of Warcraft' atau permainan MMO online lainnya dan bahwa Anda ingin berfokus pada ini untuk bulan-bulan berikutnya / tahun. Ini 'proyek baru' dapat membenarkan isolasi dan orang akan memahami sedikit mengapa Anda tidak menjawab telepon Anda dalam waktu lama. "

Facebook Mengklarifikasi Perubahan Pada Penggunaan

Facebook meluncurkan perubahan pada hal-penggunaan dokumen pada Jumat, tweaking draft sebelumnya dalam upaya nyata untuk mengurangi kekhawatiran pengguna tentang privasi dan bagaimana informasi mereka digunakan.

Perubahan yang diusulkan untuk Pernyataan raksasa jaringan tentang Hak dan Tanggung Jawab datang setelah rencana itu dibuka untuk komentar pengguna bulan lalu, dan beberapa minggu sebelum Facebook diperkirakan akan go public dalam saham menawarkan beberapa harapkan bisa menghargai perusahaan pada $ 100 miliar.
Depan dan pusat dalam pengumuman itu merupakan upaya untuk menjelaskan bahwa cara Facebook mengumpulkan dan Data saham tidak sedang berubah
.

"Beberapa pengguna dan sejumlah wartawan mengira pembaruan yang diusulkan untuk SRR kami untuk perubahan dengan cara kita mengumpulkan atau menggunakan data," kata Facebook dalam sebuah posting di situs.
"Gunakan Data kami Kebijakan (yang dulu disebut kebijakan privasi kami) mengatur bagaimana kami mengumpulkan dan menggunakan data Kami tidak mengusulkan update untuk dokumen yang saat ini.."
Sedikit telah memperlambat pendakian Facebook ke puncak dunia sosial-media. Apa yang dimulai sebagai proyek asrama kamar untuk Mark Zuckerberg dan teman sekelas Harvard tumbuh menjadi sebuah fenomena yang telah mengumpulkan lebih dari 800 juta pengguna aktif.
Tapi kalau Facebook telah memiliki tumit Achilles, sudah kekhawatiran tentang bagaimana data pengguna digunakan.
Karena itu sebuah layanan gratis, Facebook tergantung pada iklan yang ditargetkan dan dipotong dari pembayaran mikro pengguna membuat dalam permainan dan aplikasi lain yang berjalan di situs. Aktivitas pengguna di situs tersebut digunakan untuk melukis foto mereka, dan berbagi oleh Facebook untuk membantu mereka pengiklan memilih target mereka.
Pendukung privasi Web, termasuk beberapa pejabat pemerintah di Amerika Serikat dan tempat lain, telah berulang kali mengungkapkan kegelisahan dengan jumlah data tentang pengguna Facebook memiliki dan bagaimana data tersebut dapat digunakan.
Sudah jelas bahwa perusahaan ingin memadatkan kekhawatiran pengguna tentang itu sebelum kedatangannya di Wall Street. Dalam pengajuan kepada US Securities and Exchange Commission, kata "privasi" digunakan 35 kali.
Dokumen, yang diperlukan bagi perusahaan mengajukan untuk go public, jelas sebagian besar positif tentang terbalik Facebook. Tetapi ketika diminta untuk mengakui kelemahan potensial, Facebook menulis bahwa jika pengguna pernah banyak menjadi khawatir tentang privasi mereka dan penggunaan data mereka, mereka bisa kehilangan beberapa dari mereka.
Facebook menulis bahwa ia harus menghindari mengadopsi "kebijakan atau prosedur yang berkaitan dengan bidang-bidang seperti sharing atau data pengguna yang dianggap negatif oleh para pengguna atau masyarakat umum."
CNNMoney: 'privasi' Facebook strip dari explainer kebijakan 'menggunakan data' baru
Dalam satu set posting bullet Jumat, Facebook menjabarkan tweak telah membuat dalam menanggapi umpan balik pengguna dan menjelaskan item itu mengatakan keprihatinan yang diajukan.
- Dalam perubahan pertama kali dicatat bulan lalu, dokumen sekarang menggunakan istilah "Data Use Policy" bukan "Kebijakan Privasi". Facebook mengatakan ini mencerminkan perubahan yang dibuat tahun lalu karena mereka "percaya nama adalah lebih deskriptif dari informasi dokumen menyediakan."
- Bahasa yang mengatakan "kau atau lainnya yang dapat melihat konten Anda dan informasi" telah dihapus karena definisi yang berbeda tentang bagaimana dan kapan aplikasi dapat mengakses data tentang teman-teman Anda. Ia menambahkan link ke informasi lebih lanjut dan bagaimana pengguna dapat mengontrol itu.
- Facebook juga menjelaskan bahasa mengatakan bahwa orang tidak harus "pengguna tag jika Anda tahu mereka tidak ingin harus ditandai" dalam foto. Itu bagian tidak mengubah cara penandaan bekerja, tetapi hanya dimaksudkan untuk menjadi pedoman, kata perusahaan itu.
- Perubahan menghapus garis mengatakan bahwa Facebook berhak untuk menolak atau membatasi akses ke pengguna di luar Amerika Serikat. Situs mengatakan bahwa garis tidak jelas dan dimaksudkan untuk mencerminkan tempat di mana layanan secara hukum tidak tersedia, atau tempat di mana Facebook dilarang.
Dokumen tersebut juga termasuk babatan tidak terlalu halus di salah satu pesaing utama Facebook.
"Tidak seperti perusahaan internet lainnya, kami mengusulkan perubahan kepada SRR kita dan memberikan pengguna kami kesempatan untuk memberikan komentar sebelum mereka berlaku," kata pengumuman hari Jumat "wawasan Anda dan perspektif yang benar-benar berharga bagi kita, memungkinkan kita untuk menanggapi pertanyaan Anda dan. membuat banyak perubahan untuk mengatasi masalah Anda sebelum perubahan dilaksanakan. "
Awal tahun ini, Google (yang telah meluncurkan Google platform sosial + sebagai saingan Facebook) meluncurkan perubahan signifikan terhadap kebijakan privasi. Meskipun Google keluar dari jalan untuk mempublikasikan perubahan pada pengguna, umpan balik tidak begitu agresif mencari dan tidak muncul, setidaknya publik, mengarah kepada perubahan besar.
Facebook pengguna dapat mengomentari putaran terakhir perubahan yang diajukan sampai tanggal 27 April pos itu.
.
.
.

Saturday, April 14, 2012

'Elder Scrolls V: Skyrim' Datang ke Kinect

Developer game Bethesda Softworks siap untuk mengambil peran bermain ke tingkat berikutnya dengan menambahkan perintah suara melalui controller Kinect untuk video game sangat populer nya, "The Elder Scrolls V: Skyrim".
Skyrim, game terlaris kedua tertinggi tahun 2011, mengambil pemain pada sebuah kampanye epik sebagai pejuang lahir dengan darah dan jiwa dari naga. Permainan ini menawarkan banyak petualangan dan quests, dan pemain bebas berkeliaran dan menerima tantangan yang mereka inginkan.
Fungsi Kinect di Skyrim akan tersedia dalam lima bahasa - Inggris, Perancis, Italia, Jerman, dan Spanyol. Versi bahasa Inggris ini diharapkan akan dirilis pada minggu 23 April dengan versi lain mengikuti di belakangnya.
Disebut "Proyek Adam," Bethesda mulai merumuskan gagasan penggabungan kemampuan suara Kinect untuk "Skyrim" tak lama setelah rilis game di bulan November.
Pete Hines, wakil presiden pemasaran dan hubungan publik untuk Bethesda, kepada CNN.com dalam wawancara eksklusif sebelum pengumuman resmi bahwa pengembang ingin menambahkan fungsi yang tidak ada dalam rilis asli.
"Ketika Anda melakukan sesuatu, seperti ketika Anda berada pada peta, Anda menemukan banyak penanda peta dan quests untuk pergi ke tempat tertentu. [Dengan Kineck] Anda dapat menggunakan perintah suara untuk melakukan hal yang sangat mudah, untuk melompat ke berbagai kota pada peta, "kata Hines. "Bahkan melakukan hal-hal dalam persediaan seperti penyortiran berat, dengan nilai -. Fungsi yang tidak ada dalam 'Skyrim' seperti yang Dengan Kinect, itu membuka banyak pilihan baru."
Hines mengatakan, tim pembangunan juga ingin meningkatkan gameplay. Kontrol suara alami mencondongkan tubuh sendiri untuk "Teriak," kekuatan vokal khusus yang pemain memiliki akses ke dalam permainan.
"Anda memiliki persenjataan lengkap Anda Teriak tersedia menggunakan Kinect tanpa harus berhenti, pergi ke menu, pilih salah satu yang ingin Anda gunakan, dan kembali dalam permainan dan menggunakannya," katanya. "Anda hanya mengatakan Shout, dan selama Anda memiliki kemampuan, karakter Anda hanya akan menggunakannya dengan cepat."
Kinect juga akan memungkinkan pemain menggunakan perintah suara untuk senjata tangan, mengaktifkan mantra dan memberitahu teman Anda apa yang harus dilakukan. Perintah dirancang untuk menjadi intuitif, dan Matt Barlow, general manager dari Xbox Pemasaran, mengatakan dukungan Kinect akan menambahkan lebih dari 200 perintah suara untuk permainan, menyediakan tingkat baru akses untuk para penggemar yang melampaui controller.
"Bekerja sama dengan tim berbakat di Bethesda, mereka telah melakukan pekerjaan yang menakjubkan menghormati para fans fungsionalitas inti gameplay dari" The Elder Scrolls V: Skyrim "mengenal dan mencintai dan menggunakan Kinect untuk integrasi kontrol suara Xbox 360 untuk melengkapi dan memperkuat inti mengalami tanpa mengubah permainan mekanik fundamental, "kata Barlow.
Sementara dua pertandingan lainnya ("Mass Effect 3" dan "Tiger Woods PGA Tour 13") juga menggunakan Kinect untuk kontrol suara, Barlow mengatakan pemain yang memungkinkan akses mudah untuk menu dan persediaan, dan dengan cepat membuat dan memuat menyimpan selama bermain game unik untuk "Skyrim."
Namun, jangan mendapatkan ide Anda akan melambaikan tangan Anda di sekitar di depan Kinect sebagai Anda melawan naga. Tempur dan sihir pengecoran masih akan dilakukan melalui controller 360 genggam Xbox. Tetapi tindakan sederhana yang dapat dilakukan melalui menu akan tersedia lebih mudah dengan Kinect.
"(Benar-benar menggantikan controller genggam) akan menjadi kaleng lain seluruh cacing," kata Hines. "Melakukan tempur dan mengayunkan pedang dan semua itu tanpa kontroler secara dramatis akan mengubah permainan Kami mencoba untuk meningkatkan pengalaman seperti yang kita dirancang dengan beberapa fungsi tambahan.."
Hines mengatakan fungsi Kinect akan update untuk game yang sudah ada yang otomatis akan mendownload ketika Bethesda siap untuk melepaskannya kadang akhir bulan ini. Pemain tidak perlu melakukan apapun untuk mengaktifkan perintah suara dan akan memiliki opsi untuk mengaktifkan fungsi Kinect off jika mereka pilih.
Ide untuk menggabungkan Kinect dengan Skyrim datang dari salah satu desainer permainan setelah rilis tahun lalu. Selama "Kemacetan permainan," di mana desainer game diberikan seminggu untuk bekerja pada apa pun yang mereka inginkan selama hal itu berkaitan dengan judul, Ricky Gonzales, seorang programmer pada "Skyrim," datang dengan ide untuk menggunakan perintah suara untuk melakukan hal-hal dalam permainan.
"Dia pantas banyak kredit untuk menempatkan waktu dalam untuk mendapatkannya untuk bekerja dan kemudian bekerja dengan Microsoft pada beberapa bit ekstra yang mereka membantu kita keluar dengan," kata Hines.

'Angry Birds: Space' Palsu Untuk Versi Android Di Temukan Virus

"Angry Birds: Space," terbaru dari mobile game insanely populer, digunakan untuk menutupi beberapa malware yang cukup buruk, menurut para ahli keamanan dan Rovio, pembuat "Angry Birds."
Graham Cluley, analis dari perusahaan keamanan Sophos Web, menulis di blog perusahaan Kamis bahwa mereka telah menemukan versi palsu dari permainan di toko app tidak resmi. Permainan palsu berisi "Trojan horse" virus.
Sebuah posting di blog Rovio pada hari Kamis juga memperingatkan penggemar yang harus diperhatikan untuk versi palsu dari permainan, mendesak mereka untuk men-download judul yang baru dari toko resmi mereka.
Menurut Sophos, Trojan horse, yang diidentifikasi dalam file yang disebut andr / Kongfu-L, tampaknya menjadi berfungsi penuh versi permainan, tapi malah menginstal virus di smartphone pengguna atau tablet.
Dari sana, kode mencoba untuk menginstal malware lebih yang pada dasarnya menempatkan telepon atau komputer tablet di bawah kontrol dari penjahat cyber di balik itu, Cluley menulis.
"Rasanya seperti kita harus terus mengingatkan Android pengguna untuk waspada terhadap risiko malware, dan sangat berhati-hati, terutama saat men-download aplikasi dari Android pasar tidak resmi," katanya.
Tidak seperti Apple, yang menyaring semua aplikasi dan membutuhkan pemilik iPhone dan iPad untuk men-download perangkat lunak dari App Store resminya, Google mengelola kontrol yang kurang terhadap apa yang orang dapat menginstal pada perangkat yang menjalankan sistem operasi Android-nya. Perusahaan ini memungkinkan Android pemilik untuk mendownload program dari sumber-sumber resmi dan tidak resmi.
Para ahli keamanan mengatakan Android pemilik perangkat harus menggunakan Android Market resmi jika mereka ingin menghindari men-download aplikasi palsu dan program berpotensi berbahaya, meskipun ada kasus perangkat lunak berbahaya muncul di tempat yang resmi juga.
Dari Harry Potter untuk Ana Kournikova, itu tidak biasa bagi hacker jahat untuk menggunakan topik populer, sering dari dunia hiburan dan selebriti, untuk memikat calon korban.
"Angry Birds: Space" dirilis 22 Maret untuk perangkat iPhone, iPad dan Android, serta Mac dan PC. Ini melambung dan mencapai 10 juta download dalam hanya tiga hari, tiga kali lebih cepat dari tamasya terakhir waralaba, "Angry Birds:. Rio"
Dirilis pada 2009, "Angry Birds" adalah aplikasi mobile No.1 sepanjang masa, melintasi 300 juta download, di beberapa platform, tahun lalu.
Berbasis di Finlandia, Rovio parlayed keberhasilan permainan menjadi kerajaan virtual, menawarkan segalanya dari buku komik dan video animasi untuk boneka mewah dan buku resep masakan berdasarkan permainan.



Untuk pengguna ponsel Android wajib berhati-hati y dan jangan sampe download yang bukan resmi. .

Thursday, April 12, 2012

Survey menunjukan,E-BOOK Memacu Membaca Di Kalangan Orang Amerika

E-book tidak hanya menjadi semakin populer. Mereka juga tampaknya meningkatkan kebiasaan membaca di kalangan orang dewasa Amerika.
Demikian kata penelitian baru dari Pew Internet dan American Life Project, yang menyatakan bahwa sekitar seperlima orang dewasa AS telah membaca e-book pada tahun lalu.
Dan jika Anda memperluas bahwa untuk menyertakan lebih dari 16 orang Amerika yang telah menggunakan perangkat e-reader atau aplikasi untuk membaca artikel berita atau majalah gaya fitur, sosok itu melompat menjadi 43%.
E-book pengguna cenderung untuk membaca lebih sering daripada orang yang hanya membaca bahan cetak, Pew ditemukan. Secara khusus, mereka membaca lebih banyak buku. Seorang pengguna e-book khas membaca 24 buku dalam satu tahun terakhir, dibandingkan dengan 15 buku dilaporkan oleh khas non-e-book pengguna.
Juga, sepertiga dari orang yang membaca e-konten mengatakan mereka sekarang menghabiskan lebih banyak waktu membaca daripada yang mereka lakukan sebelum e-book. Hal ini terutama berlaku bagi orang yang memiliki tablet dan pembaca e-book.E-Reader atau iPadKindle Api: Baik, tetapi tidak ada pembunuh iPad
Ini mungkin baik bagi perekonomian. Menurut Pew, e-book pengguna "juga lebih besar kemungkinannya untuk membeli buku terbaru mereka, daripada meminjam, dan mereka lebih mungkin daripada yang lain untuk mengatakan bahwa mereka lebih memilih untuk membeli buku secara umum."
E-pembaca dan tablet (termasuk Api Amazon Kindle e-reader, yang merupakan modifikasi Android tablet) adalah sebuah item hadiah berlibur yang populer tahun lalu. Saat ini 28% orang Amerika yang berusia 18 dan lebih tua sendiri setidaknya satu tablet atau e-book reader. Dan itu belum termasuk orang-orang yang membaca buku pada sebuah aplikasi Sentuh smartphone atau iPod.
Kemudian lagi, Pew juga mencatat bahwa e-book pengguna sering mulai mencari buku secara online - yang tidak berita besar bagi orang yang menjalankan bata-dan-mortir toko buku.
Untuk saat ini, mencetak bahan bacaan masih menguasai pasar konsumen, namun. Pew menemukan bahwa hampir tiga perempat orang dewasa AS membaca buku dicetak pada 2011, dan 11% mendengarkan buku audio. Buku cetak sangat populer ketika orang membaca untuk anak-anak.
Buku cetak juga pilihan yang paling populer ketika orang ingin meminjam atau meminjamkan buku. Itu tidak mengherankan - baru-baru ini penulis Dave Taylor menjelaskan langkah demi langkah bagaimana untuk meminjam buku Kindle dari perpustakaan umum. Ini tidak terlalu sulit, tetapi masih jauh lebih rumit daripada berjalan ke perpustakaan dan menarik sebuah buku dari rak.
Survei tersebut juga menemukan bahwa orang hanya sedikit lebih memilih e-book lebih cetak untuk membaca di tempat tidur.
Di sisi lain, Pew mencatat bahwa hampir 20% orang dewasa Amerika mengatakan mereka tidak membaca satu buku dalam satu tahun terakhir. Secara umum, orang yang tidak memiliki perangkat baca elektronik lebih cenderung untuk tidak membaca sama sekali.
Selain itu, hampir 20% orang Amerika 16 dan lebih tua mengatakan mereka telah "kondisi fisik atau kesehatan yang membuat membaca sulit atau menantang." Sebagian besar orang tua (25% dari mereka di atas usia 50), menganggur atau berpenghasilan rendah. Tapi aspek yang menarik dari e-book dan audiobook teknologi ini berpotensi untuk meningkatkan aksesibilitas dari konten tertulis.
Kebanyakan e-reading perangkat memungkinkan pembaca untuk menyesuaikan font, ukuran font, kontras, lebar kolom, dan faktor lainnya untuk mengkompensasi gangguan penglihatan. Plus, mereka sering termasuk text-to-speech teknologi yang dapat membaca buku atau artikel keras - mungkin tidak dengan pengiriman mendebarkan, tetapi masih merupakan pilihan yang berguna. Ini juga dapat membantu untuk orang dengan melek terbatas.
Biaya e-reading perangkat terus menurun, dan kemungkinan bahwa dalam tahun depan atau dua perusahaan seperti Amazon dapat memberikan dasar e-pembaca secara gratis (pada prinsip bahwa Anda dapat membuat lebih banyak uang menjual "pisau" dari "pisau cukur ").
Karena harga e-pembaca pendekatan nol, ini akan membuka peluang lebih banyak untuk orang yang telah ditinggalkan di sisi yang salah dari kesenjangan digital untuk mengakses kekayaan informasi yang sama, hiburan dan pendidikan sebagai orang dengan penglihatan normal dan rata-atau- pendapatan yang lebih baik.
Sejak penemuan tulisan, kata-kata tertulis selalu terganggu keseimbangan kekuasaan dalam masyarakat. Sementara e-book mungkin dimulai sebagai hal baru berteknologi tinggi untuk pengadopsi awal, mereka akhirnya dapat membuktikan menjadi equaliser besar melintasi batas-batas kemampuan, sumber daya dan pendidikan.

Toshiba 13-inch Excite: apakah dunia membutuhkan tablet besar ini?

Ketika Toshiba mengumumkan 13-inch tablet Excite Selasa, perusahaan membuat argumen bahwa satu ukuran tidak cocok untuk semua ketika datang ke perangkat touchscreen. Tapi siapa yang benar-benar akan menggunakan seperti lempengan besar komputasi mobile?

"Para Excite 13 adalah apa yang kita lihat sebagai tablet rumah," kata Jared Leavitt, juru bicara Toshiba, Wired. "Ukuran yang lebih besar membuatnya menjadi tablet dapur yang ideal Anda dapat menonton video bagaimana-untuk saat Anda sedang memasak, atau mencari resep.. Dan kemudian, Anda dapat membawanya ke ruang tamu untuk menonton video dengan anak-anak, atau untuk melihat foto keluarga dengan teman. "

Syukurlah, Toshiba pengiriman Excite 13, yang berjalan pada sistem operasi Google Android 4.0, dengan stand yang akan meringankan pemilik dari harus memegang atau menopang, perangkat besar sendiri.
Dan meskipun lebih besar dari hampir semua tablet pesaing lainnya di pasar, Excite 13 cukup tipis dan ringan untuk ukuran, Leavitt mengatakan, mencatat bahwa beratnya £ 2,2 dan tebalnya 0,4 inci.
Meskipun demikian, siapa pun yang menonton pasar tablet harus bertanya-tanya, mengapa Toshiba merilis sebuah tablet raksasa di dunia, sedangkan dunia lebih terpikat dengan perangkat yang lebih kecil. Setelah semua, tablet pertama untuk mendapatkan setiap adopsi konsumen luas selain iPad Apple Api Kindle 7-inci.
Dan melihat ke depan, rumor terpanas fokus pada sebuah mini iPad dan tablet 7-inci yang akan menjadi andalan berikutnya Google.
Jared Spool, CEO Teknik Antarmuka Pengguna, sebuah perusahaan riset kegunaan, setuju bahwa Toshiba berpikir tentang desain tablet dengan cara yang para pesaingnya tidak. Tapi Spool tidak setuju bahwa dunia membutuhkan, atau ingin, tablet 13-inci.
"Ini adalah semacam manuver khas hanya menambahkan fitur lain tanpa meningkatkan pengalaman pengguna yang sebenarnya," kata Spool Wired. "Hanya saja lebih besar, dan itu tidak jelas bagi saya bahwa ada yang meminta lebih besar. Anda hanya bisa mendapatkan iPad dalam satu ukuran dan tidak ada yang berkata, 'Wah, itu hanya terasa sedikit terlalu kecil untuk saya.'"
Tapi sementara ada tampaknya tidak ada permintaan konsumen untuk tablet yang lebih besar, kasus penggunaan menonton film sebagai kelompok, atau membalik-balik foto dengan orang yang dicintai di sofa, di batu tulis 13-inch tidak terlalu sulit untuk membayangkan, kata Jakob Nielsen, kepala sekolah di Nielsen Norman Group, sebuah perusahaan riset kegunaan.
"Jika sekelompok kecil orang sedang mencoba untuk menggunakan tablet bersama-sama, duduk di sofa dan menikmati konten, ukuran ini masuk akal," kata Nielsen Wired. "Tapi saya pikir [para Excite 13] mungkin sedikit melampaui batas Saya tidak berpikir bahwa orang hanya perlu satu komputer.. Saat ini, kebanyakan orang memiliki dua komputer, antara laptop dan smartphone. Tapi di mana tablet Toshiba cocok di - antara perangkat dan TV - Saya tidak yakin Ini tidak mungkin menjadi sukses besar "..
Spool juga memprediksi bahwa Excite 13 akan juga bukan merupakan pembunuh iPad, ataupun terlaris tablet Android.
"Jenis perangkat tambahan spontan reaksi dari perusahaan yang mencoba untuk 'keluar fitur' perusahaan lain," katanya. "Tapi apa ini turun adalah bahwa itu bukan teknologi yang spesifik dalam sebuah tablet yang membuatnya menarik. Ini pengalaman pengguna Dan ada hanya banyak kurang yang harus dilakukan pada sebuah tablet Android dari iPad.. Dan apa yang ada lakukan adalah banyak clumsier karena ukuran layar dan spesifikasi untuk tablet Android semua tempat. Sebuah layar 13-inci dan beberapa spesifikasi atas tidak melakukan apapun untuk mengubahnya. "
Di antara spesifikasi lain Excite 13 calo adalah quad-core Nvidia Tegra 3 prosesor, 1GB RAM, kamera 5-megapiksel menghadap belakang, dan empat speaker belakang-mount untuk ledakan audio dari aluminium tablet kembali.
Tablet ini juga olahraga 1.600 × 900 resolusi layar, mikro-USB port, micro-HDMI port dan ukuran penuh slot kartu SD.
Para Excite 13 duduk di atas garis tablet dirubah untuk Toshiba, baik dari segi harga dan ukuran layar dengan tag harga $ 649,99 untuk model 32GB, dan $ 749,99 untuk model 64GB, ketika hits toko pada awal Juni.
Untuk mereka yang mencari tablet lebih tradisional berukuran yang masih bungkus quad-core punch, Toshiba juga akan kapal pada bulan Juni versi 7,7 inch dari Excite (dikenal sebagai Excite 7) di $ 499,99 untuk 16GB penyimpanan dan $ 579,99 untuk 32GB.
Sebuah Excite 10 inci, dijuluki Excite 10, akan diluncurkan pada bulan Mei untuk $ 449,99 dengan 16 GB penyimpanan dan $ 529,99 untuk 32GB. Kisaran Excite tablet menggantikan baris yang lama Toshiba dari Thrive papan tulis, yang ditawarkan di kedua model 7-inci dan 10-inci.
Dalam kasus Anda bertanya-tanya mengapa adalah Excite 7 lebih mahal dari Excite 10, Leavitt menjelaskan: "Lebih kecil lebih sulit untuk dilakukan."

Monday, April 09, 2012

Hasil Race MOTOGP 2012 LOSAIL QATAR


Jorge Lrenzo Menjuarai Seri Pembuka MOTOGP 2012 Di Sirkuit LOSAIL QATAR.



Seri perdana balapan MOTOGP musim 2012 sangat menegangkan dan membuat penikmat balap kelas raja itu di buat menghela nafas dengan aksi-aksi saling salip. Di tambah lagi dengan banyaknya peserta baru serta perpindahan para pembalap MOTOGP 2012 ini ( ada yang naik kelas, ada pula yang keluar dari MOTOGP ) ini membuat balapan semakin seru dan menghibur tentunya.

Untuk yang semalam tidak sempat nonton live racenya yang di siarkan TRANS7 tidak usah khawatir, karena akan saya kasih info juara race MOTOGP Qatar 2012, semoga dapat membantu untuk anda yang penasaran dengan hasil race semalam.

Kini saatnya kita lihat Hasil Race MOTOGP Qatar Dari Berbagai Kelas. Siapakah yang berhasil naik podium? Dan siapakah yang gagal mencapai garis finish? Mari kita lihat bersama-sama.


HASIL RACE/BALAP KELAS MOTO3 LOSAIL QATAR
Pos.
Points
Num.
Rider
Nation
Team
Bike
Km/h
Time/Gap
1
25
25
Maverick VIÑALES
SPA
Blusens Avintia
FTR Honda
150.2
38’40.995
2
20
5
Romano FENATI
ITA
Team Italia FMI
FTR Honda
149.9
+4.301
3
16
11
Sandro CORTESE
GER
Red Bull KTM Ajo
KTM
149.0
+18.013
4
13
39
Luis SALOM
SPA
RW Racing GP
Kalex KTM
149.0
+18.200
5
11
44
Miguel OLIVEIRA
POR
Estrella Galicia 0,0
Suter Honda
149.0
+18.745
6
10
63
Zulfahmi KHAIRUDDIN
MAL
AirAsia-Sic-Ajo
KTM
149.0
+19.052
7
9
61
Arthur SISSIS
AUS
Red Bull KTM Ajo
KTM
149.0
+19.466
8
8
52
Danny KENT
GBR
Red Bull KTM Ajo
KTM
148.9
+21.098
9
7
96
Louis ROSSI
FRA
Racing Team Germany
FTR Honda
148.8
+21.153
10
6
42
Alex RINS
SPA
Estrella Galicia 0,0
Suter Honda
148.4
+28.733
11
5
89
Alan TECHER
FRA
Technomag-CIP-TSR
TSR Honda
148.3
+29.775
12
4
55
Hector FAUBEL
SPA
Bankia Aspar Team
Kalex KTM
148.3
+29.813
13
3
31
Niklas AJO
FIN
TT Motion Events Racing
KTM
147.9
+35.940
14
2
23
Alberto MONCAYO
SPA
Bankia Aspar Team
Kalex KTM
147.9
+35.983
15
1
84
Jakub KORNFEIL
CZE
Redox-Ongetta-Centro Seta
FTR Honda
147.7
+38.641
16

7
Efren VAZQUEZ
SPA
JHK T-Shirt Laglisse
Honda
147.6
+40.219
17

27
Niccolo ANTONELLI
ITA
San Carlo Gresini Moto3
Honda
147.0
+50.629
18

99
Danny WEBB
GBR
Mahindra Racing
Mahindra
146.7
+54.751
19

21
Ivan MORENO
SPA
Andalucia JHK Laglisse
FTR Honda
146.7
+54.989
20

26
Adrian MARTIN
SPA
JHK T-Shirt Laglisse
Honda
146.1
+1’05.183
21

51
Kenta FUJII
JPN
Technomag-CIP-TSR
TSR Honda
145.1
+1’21.239
22

15
Simone GROTZKYJ
ITA
Ambrogio Next Racing
Oral
144.3
+1’35.791
23

9
Toni FINSTERBUSCH
GER
Cresto Guide MZ Racing
MZ-RE Honda
143.9
+1’41.291
24

53
Jasper IWEMA
NED
Moto FGR
FGR Honda
143.2
+1’54.293
25

8
Jack MILLER
AUS
Caretta Technology
Honda
139.9
1 Lap
Not Classified:


94
Jonas FOLGER
GER
IodaRacing Project
Ioda
143.5
7 Laps


3
Luigi MORCIANO
ITA
Ioda Team Italia
Ioda
142.9
11 Laps


41
Brad BINDER
RSA
RW Racing GP
Kalex KTM
147.3
12 Laps


77
Marcel SCHROTTER
GER
Mahindra Racing
Mahindra
145.7
13 Laps


10
Alexis MASBOU
FRA
Caretta Technology
Honda

0 Lap


19
Alessandro TONUCCI
ITA
Team Italia FMI
FTR Honda

0 Lap


32
Isaac VIÑALES
SPA
Ongetta-Centro Seta
FTR Honda

0 Lap


 HASIL RACE/BALAP KELAS MOTO2 LOSAIL QATAR
Pos.
Points
Num.
Rider
Nation
Team
Bike
Km/h
Time/Gap
1
25
93
Marc MARQUEZ
SPA
Team CatalunyaCaixa Repsol
Suter
159.1
40’34.225
2
20
29
Andrea IANNONE
ITA
Speed Master
Speed Up
159.1
+0.061
3
16
40
Pol ESPARGARO
SPA
Pons 40 HP Tuenti
Kalex
159.0
+1.412
4
13
80
Esteve RABAT
SPA
Pons 40 HP Tuenti
Kalex
159.0
+1.639
5
11
12
Thomas LUTHI
SWI
Interwetten-Paddock
Suter
158.9
+3.981
6
10
45
Scott REDDING
GBR
Marc VDS Racing Team
Kalex
158.7
+6.768
7
9
63
Mike DI MEGLIO
FRA
S/Master Speed Up
Speed Up
158.7
+6.794
8
8
3
Simone CORSI
ITA
Came IodaRacing Project
FTR
158.7
+6.986
9
7
38
Bradley SMITH
GBR
Tech 3 Racing
Tech 3
158.4
+10.828
10
6
36
Mika KALLIO
FIN
Marc VDS Racing Team
Kalex
158.4
+11.379
11
5
4
Randy KRUMMENACHER
SWI
GP Team Switzerland
Kalex
158.3
+12.750
12
4
5
Johann ZARCO
FRA
JIR Moto2
Motobi
158.2
+14.121
13
3
24
Toni ELIAS
SPA
Mapfre Aspar Team
Suter
158.0
+17.634
14
2
30
Takaaki NAKAGAMI
JPN
Italtrans Racing Team
Kalex
158.0
+17.875
15
1
60
Julian SIMON
SPA
Blusens Avintia
FTR
158.0
+17.894
16

71
Claudio CORTI
ITA
Italtrans Racing Team
Kalex
157.9
+19.014
17

19
Xavier SIMEON
BEL
Tech 3 Racing
Tech 3
157.9
+19.114
18

77
Dominique AEGERTER
SWI
Technomag-CIP
Suter
157.3
+28.802
19

72
Yuki TAKAHASHI
JPN
NGM Mobile Forward Racing
Suter
156.8
+36.598
20

47
Angel RODRIGUEZ
SPA
Desguaces La Torre SAG
FTR
156.8
+36.738
21

14
Ratthapark WILAIROT
THA
Thai Honda Gresini Moto2
Moriwaki
156.7
+37.147
22

49
Axel PONS
SPA
Pons 40 HP Tuenti
Kalex
156.7
+37.443
23

18
Nicolas TEROL
SPA
Mapfre Aspar Team
Suter
156.6
+39.523
24

88
Ricard CARDUS
SPA
Arguiñano Racing Team
AJR
156.2
+45.260
25

95
Anthony WEST
AUS
QMMF Racing Team
Moriwaki
155.7
+53.786
26

8
Gino REA
GBR
Federal Oil Gresini Moto2
Moriwaki
155.7
+54.008
27

10
Marco COLANDREA
SWI
SAG Team
FTR
154.1
+1’19.054
28

7
Alexander LUNDH
SWE
Cresto Guide MZ Racing
MZ FTR
154.1
+1’19.071
29

82
Elena ROSELL
SPA
QMMF Racing Team
Moriwaki
153.1
+1’35.150
30

76
Max NEUKIRCHNER
GER
Kiefer Racing
Kalex
150.3
1 Lap
Not Classified:


15
Alex DE ANGELIS
RSM
NGM Mobile Forward Racing
Suter
158.4
2 Laps


96
Nasser Hasan AL MALKI
QAT
QMMF Racing Team
Moriwaki
151.0
10 Laps


44
Roberto ROLFO
ITA
Technomag-CIP
Suter
85.3
17 Laps


HASIL RACE/BALAP KELAS MOTOGP LOSAIL QATAR

Pos.
Points
Num.
Rider
Nation
Team
Bike
Km/h
Time/Gap
1
25
99
Jorge LORENZO
SPA
Yamaha Factory Racing Yamaha
166.2
42’44.214
2
20
26
Dani PEDROSA
SPA
Repsol Honda Team Honda
166.1
+0.852
3
16
1
Casey STONER
AUS
Repsol Honda Team Honda
166.0
+2.908
4
13
35
Cal CRUTCHLOW
GBR
Monster Yamaha Tech 3 Yamaha
165.1
+17.114
5
11
4
Andrea DOVIZIOSO
ITA
Monster Yamaha Tech 3 Yamaha
165.0
+17.420
6
10
69
Nicky HAYDEN
USA
Ducati Team Ducati
164.3
+28.413
7
9
19
Alvaro BAUTISTA
SPA
San Carlo Honda Gresini Honda
164.3
+28.446
8
8
6
Stefan BRADL
GER
LCR Honda MotoGP Honda
164.3
+29.464
9
7
8
Hector BARBERA
SPA
Pramac Racing Team Ducati
164.2
+31.384
10
6
46
Valentino ROSSI
ITA
Ducati Team Ducati
164.0
+33.665
11
5
11
Ben SPIES
USA
Yamaha Factory Racing Yamaha
162.6
+56.907
12
4
5
Colin EDWARDS
USA
NGM Mobile Forward Racing Suter
162.5
+58.088
13
3
14
Randy DE PUNIET
FRA
Power Electronics Aspar ART
161.7
+1’10.650
14
2
68
Yonny HERNANDEZ
COL
Avintia Blusens BQR-FTR
161.4
+1’15.943
15
1
41
Aleix ESPARGARO
SPA
Power Electronics Aspar ART
160.7
+1’26.733
16

22
Ivan SILVA
SPA
Avintia Blusens BQR-FTR
159.7
+1’43.327
17

54
Mattia PASINI
ITA
Speed Master ART
159.5
+1’47.419
18

77
James ELLISON
GBR
Paul Bird Motorsport ART
159.2
+1’51.882


51
Michele PIRRO
ITA
San Carlo Honda Gresini FTR
110.6
7 Laps
Not Classified:


9
Danilo PETRUCCI
ITA
Came IodaRacing Project Ioda
158.8
7 Laps


17
Karel ABRAHAM
CZE
Cardion AB Motoracing Ducati
154.0
15 Laps



Apakah juara seri perdana MOTOGP musim 2012 di sirkuit LOSAIL QATAR  seperti harapan dan prediksi anda? Apakah Rider jagoan anda mampu menyelesaikan balap dan naik podium atau malah tidak finish? Apa pun hasilnya, itulah  hasil lengkap race perdana MOTOGP LOSAIL QATAR musim 2012 dari berbagai kelas. Sampai jumpa pada update MOTOGP 2012 dan nantikan race MOTOGP selanjutnya.