loading...

Wednesday, April 25, 2012

Facebook Mengklarifikasi Perubahan Pada Penggunaan

Facebook meluncurkan perubahan pada hal-penggunaan dokumen pada Jumat, tweaking draft sebelumnya dalam upaya nyata untuk mengurangi kekhawatiran pengguna tentang privasi dan bagaimana informasi mereka digunakan.

Perubahan yang diusulkan untuk Pernyataan raksasa jaringan tentang Hak dan Tanggung Jawab datang setelah rencana itu dibuka untuk komentar pengguna bulan lalu, dan beberapa minggu sebelum Facebook diperkirakan akan go public dalam saham menawarkan beberapa harapkan bisa menghargai perusahaan pada $ 100 miliar.
Depan dan pusat dalam pengumuman itu merupakan upaya untuk menjelaskan bahwa cara Facebook mengumpulkan dan Data saham tidak sedang berubah
.

"Beberapa pengguna dan sejumlah wartawan mengira pembaruan yang diusulkan untuk SRR kami untuk perubahan dengan cara kita mengumpulkan atau menggunakan data," kata Facebook dalam sebuah posting di situs.
"Gunakan Data kami Kebijakan (yang dulu disebut kebijakan privasi kami) mengatur bagaimana kami mengumpulkan dan menggunakan data Kami tidak mengusulkan update untuk dokumen yang saat ini.."
Sedikit telah memperlambat pendakian Facebook ke puncak dunia sosial-media. Apa yang dimulai sebagai proyek asrama kamar untuk Mark Zuckerberg dan teman sekelas Harvard tumbuh menjadi sebuah fenomena yang telah mengumpulkan lebih dari 800 juta pengguna aktif.
Tapi kalau Facebook telah memiliki tumit Achilles, sudah kekhawatiran tentang bagaimana data pengguna digunakan.
Karena itu sebuah layanan gratis, Facebook tergantung pada iklan yang ditargetkan dan dipotong dari pembayaran mikro pengguna membuat dalam permainan dan aplikasi lain yang berjalan di situs. Aktivitas pengguna di situs tersebut digunakan untuk melukis foto mereka, dan berbagi oleh Facebook untuk membantu mereka pengiklan memilih target mereka.
Pendukung privasi Web, termasuk beberapa pejabat pemerintah di Amerika Serikat dan tempat lain, telah berulang kali mengungkapkan kegelisahan dengan jumlah data tentang pengguna Facebook memiliki dan bagaimana data tersebut dapat digunakan.
Sudah jelas bahwa perusahaan ingin memadatkan kekhawatiran pengguna tentang itu sebelum kedatangannya di Wall Street. Dalam pengajuan kepada US Securities and Exchange Commission, kata "privasi" digunakan 35 kali.
Dokumen, yang diperlukan bagi perusahaan mengajukan untuk go public, jelas sebagian besar positif tentang terbalik Facebook. Tetapi ketika diminta untuk mengakui kelemahan potensial, Facebook menulis bahwa jika pengguna pernah banyak menjadi khawatir tentang privasi mereka dan penggunaan data mereka, mereka bisa kehilangan beberapa dari mereka.
Facebook menulis bahwa ia harus menghindari mengadopsi "kebijakan atau prosedur yang berkaitan dengan bidang-bidang seperti sharing atau data pengguna yang dianggap negatif oleh para pengguna atau masyarakat umum."
CNNMoney: 'privasi' Facebook strip dari explainer kebijakan 'menggunakan data' baru
Dalam satu set posting bullet Jumat, Facebook menjabarkan tweak telah membuat dalam menanggapi umpan balik pengguna dan menjelaskan item itu mengatakan keprihatinan yang diajukan.
- Dalam perubahan pertama kali dicatat bulan lalu, dokumen sekarang menggunakan istilah "Data Use Policy" bukan "Kebijakan Privasi". Facebook mengatakan ini mencerminkan perubahan yang dibuat tahun lalu karena mereka "percaya nama adalah lebih deskriptif dari informasi dokumen menyediakan."
- Bahasa yang mengatakan "kau atau lainnya yang dapat melihat konten Anda dan informasi" telah dihapus karena definisi yang berbeda tentang bagaimana dan kapan aplikasi dapat mengakses data tentang teman-teman Anda. Ia menambahkan link ke informasi lebih lanjut dan bagaimana pengguna dapat mengontrol itu.
- Facebook juga menjelaskan bahasa mengatakan bahwa orang tidak harus "pengguna tag jika Anda tahu mereka tidak ingin harus ditandai" dalam foto. Itu bagian tidak mengubah cara penandaan bekerja, tetapi hanya dimaksudkan untuk menjadi pedoman, kata perusahaan itu.
- Perubahan menghapus garis mengatakan bahwa Facebook berhak untuk menolak atau membatasi akses ke pengguna di luar Amerika Serikat. Situs mengatakan bahwa garis tidak jelas dan dimaksudkan untuk mencerminkan tempat di mana layanan secara hukum tidak tersedia, atau tempat di mana Facebook dilarang.
Dokumen tersebut juga termasuk babatan tidak terlalu halus di salah satu pesaing utama Facebook.
"Tidak seperti perusahaan internet lainnya, kami mengusulkan perubahan kepada SRR kita dan memberikan pengguna kami kesempatan untuk memberikan komentar sebelum mereka berlaku," kata pengumuman hari Jumat "wawasan Anda dan perspektif yang benar-benar berharga bagi kita, memungkinkan kita untuk menanggapi pertanyaan Anda dan. membuat banyak perubahan untuk mengatasi masalah Anda sebelum perubahan dilaksanakan. "
Awal tahun ini, Google (yang telah meluncurkan Google platform sosial + sebagai saingan Facebook) meluncurkan perubahan signifikan terhadap kebijakan privasi. Meskipun Google keluar dari jalan untuk mempublikasikan perubahan pada pengguna, umpan balik tidak begitu agresif mencari dan tidak muncul, setidaknya publik, mengarah kepada perubahan besar.
Facebook pengguna dapat mengomentari putaran terakhir perubahan yang diajukan sampai tanggal 27 April pos itu.
.
.
.

No comments:

Post a Comment