loading...

Sunday, November 03, 2013

Maraknya Sex Bebes Dan Tren Galau Remaja

    
    
Selamat sore semuanya. . :D

Lama banget nieh saya gak posting nieh, maklum banyak banget kesibukan di dunia nyata yang mengharuskan saya tuk VAKUM dari dunai maya nieh. .hehehehe


Di kesempatan kali ini saya mencoba untuk membagi informasi tentang berita yang lagi hangat-hangatnya di perbincangkan di kalangan masyarakat dan saya dapatkan informasi tersebut dari blog tetangga http://azisampih.blogspot.com yang berbaik hati mengijinkan saya tuk merangkumnya. . .hehehehe

Beberapa hari belakangan ini telah terungkap kasus video asusila pelajar SMP Negeri kota besar pada bulan oktober lalu, ini menghadirkan keperihatinan bangsa ini. bagai mana bisa pelajar yang masih usia remaja melakukan tindakan asusila di depan kawan-kawannya sendiri, dan bukan hanya sekali saja, selain menyaksikan perbuatan mesum itu sebagaian dari pelajar itu merekamnya. lebih memperihatinkan nya lagi kejadian itu terjadi di lingkungan sekolah dan rekaman video tersebut sudah tersebar luas.


     Dan pada pertengahan tahun ini pun, masyarakat di buat kaget dengan kasus pelajar SMP di kota besar lainya yang menjadi mucikari untuk kawan-kawannya sendiri, pelaku menawarkan siswi-siswi, yang merupakan teman sekolahnya sendiri kepada laki laki hidung belang untuk menjadi PSK.

     Menurut BKKBN jumlah remaja Indonesia yang mencapai 64 juta jiwa rentan menjadi pengguna Narkoba, Seks pranikah dan HIV/AIDS. karena itu pihaknya berusaha akan mengawal remaja Indonesiaagar dapat menghindari hal-hal tersebut.

     Namun sejauh itu upaya yang di lakukan pemerintah untuk menangani persoalan Seks bebas di kalangan remaja belum menampakan hasil yang oktimal. Terbukti  dari terulangnya kasus seks bebas dengan pelaku remaja. hal itu terjadi karena penangannan yang di lakukan belum menyentuh akar persoalannya. sementara ini pemerintah hanya fokus terhadap pencegahan penyakit menular seksual (PMS), tetapi bukan pada faktor yang mendorong munculnya seks bebas.

     Ada beberapa sebab remaja di jaman sekarang melakukan seks pranikah. Salah satun faktor utama adalah merosotnya nilai Agama, mayoritas penduduk Negeri ini adalah muslim. Akan tetapi keislaman yang marak di negeri ini lebih tampak sebatas ritual ibadah belaka. Termasuk di kalangan remaja , akibatnya remaja muslim sekarang menjelma menjadi remaja Galau, memperturutkan hawa nafsu termasuk nafsu syahwat.

     Banyak orang tua yang sudah merasa puas bila melihat anaknya melakukan sholat,bisa membaca Al-Quran dan menutup aurat. Akan tetapi orang tua dan masyakat peka dengan kemaksiatan lain seperti pacaran. Padahal aktifitas asusila, seperti meraba lawan jenis, berciuman hingga berzinah sudah di anggap hal yang biasa dalam pacaran yang di lakukan para remaja.

     Merosotnya pemahaman agama menyebabkan keimanan masyarakat juga semakin tipis. Tidak ada lagi perasaan takut pada remaja untuk melakukan perbuatan asusila, dan orang tua pun tidak merasa berdosa membiarkan anaknya berpacaran,dan masyarakat juga tidak menganggapnya sebagai permasalahan. Padahal keImannan lah yang bisa menjadi rem penahan seorang muslim dari berbagai kemaksiatan termasuk perzinahan.

     Di sisi lai masyarakat juga makin tidak peduli dengan tingkah laku remaja, kegiatan pacaran bahkan yang menjurus kepada perbuatan mesum terus di biarkan. Akhirnya para remaja tidak malu lagi melakukan tindakan asusila seperti berpelukan dan brciuman di muka umum. Keadaan ini semakin di perparah dengan masuknya tayangan porno grafi dan porno aki ketengah masyarakat. Dengan alasan seni dan budaya beragama tayangan dengan konten porno grafi dan porno aksi dapat di saksikan oleh remaja di ponsel mereka. Pada hal tayangan porno grafi dan porno aksi adalah stimulan/rangsangan besar bagi kawula muda yang baru memasuki usia puber, dan di mana hormon-hormon seksualnya tengah meluap.

      Di sisi lain, kondisi perekonomian dan gaya hidup juga membelit remaja, kemiskinan menjadi alasan klasik yang mendorong remaja terjun kedunia prositusi. di sebagaian kota ketika pemerintah melarang pengemis dan pengamen jalanan, banyak di antara mereka beralih profesi menjadi PSK untuk menyambung hidup.

     Tidak semua remaja menjadi pelacur karena tekannan Ekonomi, ada sebagaian remaja yang menjual tubuhnya karena gaya hidup. Kinginan untuk memiliki parfum mahal, baju keren dan asesoris mewahlainnya memancing remaja terjun kedunia pelacuran.

     Sementara sistem pendidikan yang ada tidak berhasil membentuk kepribadian islam pada diri siswa, bahkan sistem pendidikan malah menanamkan nilai-nilai demokrasi dan liberalisasi, di sadari atau tidak, yang memberikan  "pembenaran" kepada kebebasan remaja.

     Terakhir, tidak adanya snksi yang dapat di belakukan pada remaja yang melakukan tindakan asusila dan perzinahan. Pertama, karena remaja masih di bawah umur sehingga tidak dapat di jerat oleh undang-undang yang ada. Kedua, pada KUHP perbuatan asusila baru dapat di kenakan pada tindakan pemerkosaan, atau pada pasangan yang masih lajang.

     Para remaja yang melakukan tindakan asusila  biasanya hanya di kenakan sanksi wajib lapor dan mendapat pembinaan, tanpa sanksi yang memberikan efek jera. pantas bila remaja jaman sekarang berada dalam darurat seks bebas. ( SUMBER BERBAGAI MEDIA )

Tuesday, September 18, 2012

Nintendo menyatakan siap meluncurkan dua versi konsol terbaru Wii U di Jepang tanggal 8 Desember.

Edisi termurah akan dijual seharga 26.250 yen (sekitar Rp3,1 juta) dan versi premium seharga 31.500 yen.

Nilai saham Nintendo turun 29% sejak bulan Maret karena dikhawatirkan para pengguna games akan lebih memilih komputer tablet sementara pemain games fanatik akan menunggu PlayStation atau Xbox.

Perbedaan antara dua versi konsol Wii U adalah model termurah menggunakan memori 8 GB sementara edisi premium 32 GB dengan tambahan fitur layar sentuh.

Tekonologi layar sentuh

Konsol terbaru ini menggunakan layar sentuh sehingga pengguna dapat menambah perangkat dalam games sementara permainan utama masih diputar di televisi.

Nintendo mengklaim konsol terbaru ini menjadi semacam "revolusi" untuk games.

Tetapi, perangkat ini dikiritik karena tidak mengenal jari-jari berbeda pengguna games.

Nintendo juga menghadapi tantangan dari Sony dan Microsoft yang telah meluncurkan fasilitas yang sama untuk konsol.

PlayStation 3 produksi Sony dapat dikendalikan dengan konsol Vita, sementara Xbox 360, produksi Microsoft, dapat dikaitkan dengan komputer tablet melalui perangkat lunak yang disebut SmartGlass.

Presiden Nintento, Satoru Iwata, mengatakan Wii U akan diluncurkan bersama New Super Mario Bross U, peluncuran pertama bersama konsol baru dalam 16 tahun.

BWF mengukuhkan bahwa Tim Cina sudah menarik mundur dari Jepang Terbuka."


Pemain Cina menyapu lima medali emas di Olimpiade London 2012.
Cina menarik para pemain bulutangkis dari Kejuaraan Jepang Terbuka pekan depan di tengah-tengah krisis politik sehubungan dengan sengketa kepulauan antara kedua negara.

Sebanyak 22 pebulutangkis Cina sudah mendaftar untuk mengikuti kejuaraan yang akan berlangsung 18-23 September di Tokyo namun mereka tidak akan ikut bertanding.

Penarikan mundur para pemain Cina membuat pihak penyelenggara melakukan kembali undian pertandingan.

Dalam daftar pertandingan terbaru yang diumumkan di situs internet Yonex Japan Open, sudah tidak ada lagi nama para pemain Cina walaupun sebelumnya diungkapkan para peraih medali emas Olimpiade London 2012 -yang didominasi pebulutangkis Cina- akan bertanding.

Pemain Cina menyapu seluruh lima medali emas dalam Olimpiade London 2012.

Tanpa alasan jelas

Tidak ada berita resmi di situs Yonex Japan Open yang berkaitan dengan penarikan mundur para pemain Cina namun seorang pejabat Federasi Bulutangkis Dunia, BWF, mengukuhkannya.

"BWF mengukuhkan bahwa Tim Cina sudah menarik mundur dari Jepang Terbuka," kata Ketua Pelaksana BWF, Thomas Lund, kepada kantor berita AFP.

Sementara seorang pejabat Jepang Terbuka, yang tidak disebutkan namanya, mengatakan tidak satu pun para pemain Cina yang tadinya diharapkan datang ke tempat pertandingan.

Tidak jelas alasan yang diberikan oleh Tim Cina di balik pengunduran ini namun diduga berkaitan dengan sengketa kepemilikan kepulauan oleh kedua negara.

Beberapa hari belakangan ini berlangsung sejumlah aksi unjuk rasa anti-Jepang di Cina setelah pemerintah Jepang memutuskan untuk menasionalisasi kepulauan Senkaku, yang di Cina disebut sebagai Diaoyu.

Salah seorang pelatih bulutangkis Cina, Li Yongbo, dilaporkan mengatakan bahwa alasan penarikan mundur adalah karena kelelahan para pemain Cina setelah bertanding di Olimpiade, Liga Super Badminton, dan Super Seri Master.

sumber : BBC INDONESIA

Thursday, August 30, 2012

Ikan Dengan Penis Di Kepala


Ikan dari keluarga Phallostethidae rata-rata mempunyai alat kelamin di leher.
Sudah lama sekali rasanya saya tidak menyampaikan informasi - informasi kepada teman - teman semuanya,nsmun pada sebuah kesempatan kali ini saya dapat memberikan secuil informasi kepada teman -teman semuanya.

Teman - teman pernah dengar atau tahu jijka di dunia ini banyak sekali flora ataupun fauna yang aneh dan terkadang tidak masuk di akal sehat kita, namun itu semu adalah kuasa tuhan.

Seperti informasi yang akan saya sampaikan kali mengangkat tema tentang hewan yang sedikit aneh menurut saya, tapi entah sama ataupun malah berbeda dengan pendapat saya, namun apalah semua itu dari pada lama - lama ngomong kesana kemari tidak jelas dan saya pun sudah kehabisan kata - kata sebenarnya, dan semoga saja bermanfaat bagi teman - tenab semuanya. .
Dan inilah informasi selengkapnya . .

Satu jenis ikan yang dianggap aneh, dengan penis terletak di bagian kepala, ditemukan di Vietnam, demikian menurut sebuah artikel yang diterbitkan di jurnal biologi Zootaxa.

Para ilmuwan masih belum mengerti rangkaian evolusi yang menyebabkan posisi penis ikan tersebut berada di wilayah yang dianggap tidak umum itu.

Ikan yang diberi nama latin Phallostethus Cuulongwas ditangkap dalam sebuah ekspedisi penelitian di delta Sungai Mekong di Vietnam.

Ikan ini dikelompokkan sebagai anggota ke 22 keluarga ikan jenis Phallostethidae, sekelompok ikan kecil yang memiliki ciri organ vital yang berada di bawah leher mereka.

Phallostethidae berbeda dengan rata-rata jenis ikan lain melakukan pembuahan di dalam tubuh mereka.

Lynne Parenti, kurator perikanan dari National Museum of Natural History di Washington DC membenarkan bahwa cara pembuahan ikan dalam keluarga Phallostethidae memang berbeda.

''Yang jantan menyemprotkan sperma dengan cara memasukkan penisnya ke alat kelamin ikan betina, yang sama-sama terletak di wilayah kepala,'' kata Parenti kepada National Geographic News.

Menyusul pembuahan internal tersebut, ikan betina dari spesies ini kemudian menghasilkan telur yang kemudian dikeluarkan dari tubuh dan ditetaskan di luar.

Monday, May 28, 2012

Bagaimana Minecraft 'menjadi blockbuster Xbox

Apakah gamer lebih memilih untuk membangun atau menghancurkan?
Melihat tema tempur-intensif yang paling terlaris, game konsol akan menyarankan keduanya.
Tapi kemudian datanglah "Minecraft" untuk Xbox.


Lama berdiri game PC yang berfokus pada pembangunan dan kerajinan dirilis untuk Xbox awal bulan ini dan hasilnya harus mengguncang gagasan bahwa gamer hanya ingin membunuh sesuatu.


Dalam 24 jam pertama dari dirilis pada 9 Mei, Minecraft Xbox 360 edisi itu diunduh lebih dari 400.000 kali, menghancurkan hari pertama Arcade Xbox digital rekor penjualan dan menjadi penjualan tercepat Xbox Arcade judul Live di sejarah.


Markus "Notch" Persson, pencipta Minecraft, tweeted bahwa versi konsol Minecraft adalah "menguntungkan dalam satu jam."
Sejak dirilis, Minecraft telah meroket naik keperingkat aktivitas mingguan Xbox Live. Angka-angka terbaru tempat Minecraft di tempat kedua, menjelang "Call of Duty: Black Ops," penembak orang pertama "Battlefield 3" dan "Halo:. Reach," di samping judul olahraga "FIFA '12" Hanya "Call of Duty: Modern Warfare 3" tetap di depan, untuk saat ini.
Pencapaian ini tidak mengejutkan untuk mereka yang akrab dengan mania "Minecraft" pada PC, di mana ia pertama kali diluncurkan pada akhir 2009 dan menjadi fenomena game. Dalam pertama 15 bulan, Mojang, perusahaan game Persson dibangun sekitar Minecraft, melaporkan pendapatan sebesar $ 80 juta.
"Minecraft" bukanlah produk dari pengembangan game khas dan itu tidak diproduksi oleh salah satu yang paling dikenal perusahaan produksi industri game. Sebaliknya, dimulai oleh Notch - sebagaimana dia dikenal untuk penggemar permainan - sebuah pengembang game independen yang bersedia untuk bereksperimen dengan desain permainan yang unik, coba model bisnis yang berisiko online baru dan menempa hubungan baru dengan gamer. Ia berbagi pemikirannya tentang ini pada peluncuran resmi untuk Minecraft di Las Vegas.
"Ketika saya tumbuh dewasa dengan permainan, ada banyak eksperimen terjadi. Orang-orang akan mencoba dan menciptakan ide, dan tidak hanya menyalin game yang paling sukses di luar sana," katanya. "Awalnya saya kebanyakan melakukannya karena tantangan teknis, dan kemudian itu menjadi menyenangkan."
Rumus permainan ini tidak sepenuhnya baru. Buka dunia "sandbox" game telah menjadi bagian dari judul sukses. Ini adalah di mana pemain tidak terbatas pada jalan tertentu, baik dalam dunia fisik permainan atau dalam cerita permainan.
Tapi tidak ada yang benar-benar diambil konsep ini ke ekstrim yang memiliki Notch. Dalam "Minecraft," pemain ditempatkan di suatu tempat di sebuah dunia luas saat matahari terbit, dan hanya itu. Tidak ada alur cerita misi, atau tujuan jelas, di luar beberapa tips dan prestasi. Pemain diberi dunia sendiri untuk melakukan dengan yang mereka suka, yang sering menjadi sebuah petualangan adiktif bertahan hidup, eksplorasi dan bangunan.
Ya, bangunan. Ini adalah mekanik inti dari "Minecraft." Dunia ini terdiri dari blok yang Anda dapat menghapus dan mengganti. Hal ini pertama dilakukan untuk bertahan hidup, sebagai dinding pemain sendiri di malam hari, gugup mendengarkan makhluk berkeliaran di dekatnya. Tapi kemudian, jika ada yang baik, imajinasi mereka mengambil terus dan sebuah rumah sederhana menjadi sebuah istana, atau Colosseum Roma, atau apapun yang pemain bisa bayangkan.
Kemudian dewasa orang dewasa menghabiskan empat sampai enam jam ke depan dalam keadaan kebahagiaan masa kecil, hampir bermain dengan Lego lagi.
Ketika Notch pertama kali dirilis Minecraft ke publik online, permainan masih jauh dari selesai, dan masih dalam tahap Alpha awal. Melepaskannya pada saat ini diselenggarakan risiko yang signifikan, katanya, sebagai pemain bisa mengabaikan apa yang bisa menjadi pertandingan yang hebat karena Glitches, bugs dan kualitas yang belum selesai dari versi pre-beta. Sebaliknya, yang terjadi justru sebaliknya.
"Cukup dekat, orang-orang mulai berbicara tentang hal itu dan benar-benar menghargai itu," kenang Notch. "Dan sejak saat itu, itulah yang membuat saya terus -. Orang benar-benar menyukai dan bermain"
Jika menjual sebuah game yang belum selesai online dengan sendiri tidak berisiko cukup, Notch mengambil langkah lebih lanjut dengan membuat versi klasik dari permainan tersedia gratis. Ini melejit popularitas permainan ini, dan hampir 25 juta orang sejak download game di PC mereka. Lebih dari 5,8 juta salinan telah dibeli.
Hasil lain dari model bisnis konvensional adalah hubungan yang telah terbentuk antara Notch dan para penggemarnya. Bukan hanya menjadi konsumen, para pemain awal merasa mereka adalah bagian dari pengembangan permainan. Update game terasa seperti hadiah kepada para pemain, bukan perkembangan alami menuju rilis judul itu.
"Para pemain mendapat diinvestasikan dalam pengujian dan saran-saran dan jenis umpan balik dari awal dan benar-benar mulai membeli permainan awal," katanya. "Cara mereka berbicara tentang permainan ini adalah pasti mengapa hal itu menyebar begitu cepat, karena tidak ada pemasaran sebelum itu -. Hanya dari mulut ke mulut"
Salah satu cara pemain berbicara tentang "Minecraft" adalah melalui lebih dari 4 juta video YouTube. Notch dan timnya di Mojang sudah sangat responsif terhadap saran kipas dan ide, dan juga telah mendukung komunitas modding, yang telah membangun sejumlah add-ons untuk permainan.
Kerjasama ini telah menciptakan pengikut setia yang memuncak pada bulan November dengan peluncuran resmi "Minecraft." Perusahaan game yang paling berharap untuk membangun minat dan basis pemain dengan peluncuran sukses, terutama untuk judul pertama mereka. Untuk "Minecraft," yang diselenggarakan perusahaan konvensi di Las Vegas dengan 5.000 penggemar dari seluruh dunia.
Pada konvensi Microsoft memiliki sebuah stan besar, menampilkan versi dimainkan awal Minecraft untuk Xbox 360. Sebagai orang banyak membengkak, dengan banyak berpakaian sebagai tanaman merambat dan makhluk lain dari permainan, tim Xbox terkejut dengan gairah para penggemar.
"Tingkat kegembiraan semua orang di sini, berada di ruangan dengan pencipta salah satu permainan favorit mereka - Anda tidak melihat bahwa pada tingkat yang sama dengan judul game lain," kata Michael Wolf, yang melakukan pemasaran untuk Microsoft Xbox Live tim.
Peluncuran Xbox telah membawa "Minecraft" untuk generasi konsol, dan penjualan awal menunjukkan mereka dengan cepat bergabung dengan jajaran pembangun blok. Notch telah menempatkan pengembangan lebih lanjut "Minecraft" dalam tangan rekannya Jens Bergensten, dan telah mengubah pandangannya pada pengembangan permainan ruang, sementara disebut "0x10c".
Tidak banyak telah mengungkapkan sejauh ini, kecuali janji bahwa ia akan terus bereksperimen, pendekatan dia sudah terbukti dapat bekerja ..