loading...

Sunday, April 29, 2012

Stoner, Lorenzo & Pedrosa Kembali Naik Podium

Seperti pada seri pertama musim ini di Losail, nama Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa dan Casey Stoner kembali hadir di podium Jerez. Hanya susunannya saja yang berubah.

Pada seri pertama lalu di Qatar, Lorenzo tampil jadi pemenang. Pebalap Yamaha itu diikuti oleh duo Repsol Honda, Pedrosa di posisi dua dan Stoner di peringkat tiga.

Di seri kedua musim ini di Jerez, Minggu (29/4/2012) malam WIB, tiga pembalap tersebut kembali naik podium kendati dengan susunan yang berbeda.

Kali ini juara bertahan Stoner berhasil tampil jadi pemenang usai mengatasi Lorenzo yang senantiasa memberikan tekanan untuknya.

Sementara itu Perdrosa finis di belakang kedua rider tersebut. Tak mudah karena Pedrosa juga mesti menghadapi ancaman dari Cal Crutchlow yang akhirnya finiskeempat.

Dengan hasil tersebut, Lorenzo masih memimpin klasemen dengan 45 poin, diikuti Stoner yang mengoleksi 41 poin, dan Pedrosa dengan 36 poin.

Jalannya Balapan

Balapan belum dimulai, sudah ada insiden di lintasan. Yonny Hernandez yang start di posisi 17 bermasalah dengan motornya yang tidak bisa distarter. Ia akhirnya diarahkan ke pit lane dan mesti start dari sana.

Segera setelah balapan dimulai, Dani Pedrosa melakukan start dengan baik dan langsung mengambil alih posisi terdepan dari Jorge Lorenzo.

Sengitnya start juga membuat motor Cal Crutchlow dan Nicky Hayden sempat bersenggolan. Sementara Andrea Dovizioso yang start di posisi tujuh mengawali dengan baik dan bisa merangsek ke depan.

Di akhir lap pertama, Pedrosa memimpin dengan dikuntit Dovizioso, Lorenzo, Casey Stoner, dan Hayden.

Persaingan sengit terus berlanjut. Stoner berusaha tancap gas sedangkan Lorenzo berduel dengan Dovizioso. Pedrosa sendiri masih ada di depan.

Stoner berhasil mengambil alih posisi terdepan di lap tiga. Ia kini diikuti Lorenzo, Hayden. Sementara Pedrosa melorot ke posisi empat dengan Dovizioso dan Crutchlow ada di belakangnya.

Memasuki lap delapan, Hayden kehilangan posisi tiga setelah dilewati Pedrosa. Cuma berselang sesaaat, posisi Hayden melorot lagi ke posisi lima setelah dilewati Dovizioso.

Hayden kembali kehilangan posisi setelah terlalu melebar ketika menikung. Cruthclow yang gantian menempati posisi lima. Setelah itu, gantian Dovizioso yang disalip Crutchlow untuk menempati posisi empat.

Dengan 18 lap tersisa, Valentino Rossi dan Ben Spies masih tercecer di posisi 10 dan 11 secara beruntun.

Memasuki lap 11, Crutchlow terlihat menempel ketat Pedrosa di posisi tiga. Pedrosa sendiri tidak memberikan celah. Di posisi terdepan, Stoner juga masih berusaha dikejar Lorenzo.

Rossi memperbaiki posisi dan naik ke peringkat sembilan usai melewati Hector Barbera di lap 12. Stoner dan Lorenzo sementara itu mulai menjauh dari para pebalap lain.

Dengan 10 lap tersisa, Stoner masih memimpin balapan dengan Lorenzo terus membuntuti. Di belakang keduanya, persaingan lain terjadi antara Pedrosa dan Crutchlow yang berebut posisi tiga.

Satu lap kemudian, Lorenzo tiba-tiba sudah berhasil membayangi Stoner. Persaingan berebut posisi terdepan pun kian memanas dengan sembilan lap tersisa.

Dengan empat lap tersisa, perebutan posisi lima juga berjalan ketat dengan Dovizioso sempat disalip Alvaro Bautista meski akhirnya bisa kembali mengambil-alih posisi tersebut.

Memasuki dua lap terakhir, Lorenzo terus menekan Stoner dan berusaha memanfaatkan celah sekecil apapun. Tetapi Stoner masih berhasil mempertahankan posisi.

Pada akhirnya Lorenzo tidak kuasa melewati Stoner yang tampil jadi pemenang di Jerez.


Dan inilah hasil RACE di kelas MOTO3, MOTO2 & MOTOGP seri JEREZ SPANYOL 2012.


Hasil Race MOTO3 JEREZ SPANYOL 2012




Pos.
PointsNum.RiderNationTeamBikeKm/hTime/Gap
1255Romano FENATIITATeam Italia FMIFTR Honda139.243'50.885
22039Luis SALOMSPARW Racing GPKalex KTM137.3+36.139
31611Sandro CORTESEGERRed Bull KTM AjoKTM137.3+36.895
41342Alex RINSSPAEstrella Galicia 0,0Suter Honda137.3+37.061
51110Alexis MASBOUFRACaretta TechnologyHonda136.7+49.036
61025Maverick VIÑALESSPABlusens AvintiaFTR Honda136.3+55.857
7923Alberto MONCAYOSPABankia Aspar TeamKalex KTM136.2+57.505
8827Niccolo ANTONELLIITASan Carlo Gresini Moto3FTR Honda135.9+1'03.683
9755Hector FAUBELSPABankia Aspar TeamKalex KTM135.3+1'15.351
10663Zulfahmi KHAIRUDDINMALAirAsia-Sic-AjoKTM134.3+1'35.650
11519Alessandro TONUCCIITATeam Italia FMIFTR Honda132.91 Lap
12412Alex MARQUEZSPAEstrella Galicia 0,0Suter Honda132.81 Lap
13321Ivan MORENOSPAAndalucia JHK LaglisseFTR Honda132.51 Lap
14289Alan TECHERFRATechnomag-CIP-TSRTSR Honda131.01 Lap
15130Giulian PEDONESWIAmbrogio Next RacingOral131.01 Lap
16
77Marcel SCHROTTERGERMahindra RacingMahindra129.21 Lap
17
53Jasper IWEMANEDMoto FGRFGR Honda128.81 Lap
Not Classified


26Adrian MARTINSPAJHK T-Shirt LaglisseFTR Honda135.38 Laps


51Kenta FUJIIJPNTechnomag-CIP-TSRTSR Honda135.18 Laps


99Danny WEBBGBRMahindra RacingMahindra134.89 Laps


96Louis ROSSIFRARacing Team GermanyFTR Honda137.114 Laps


32Isaac VIÑALESSPAOngetta-Centro SetaFTR Honda134.317 Laps


28Josep RODRIGUEZSPAWild Wolf BSTFTR Honda125.219 Laps


44Miguel OLIVEIRAPOREstrella Galicia 0,0Suter Honda134.620 Laps


61Arthur SISSISAUSRed Bull KTM AjoKTM133.020 Laps


84Jakub KORNFEILCZERedox-Ongetta-Centro SetaFTR Honda132.921 Laps


41Brad BINDERRSARW Racing GPKalex KTM129.321 Laps


7Efren VAZQUEZSPAJHK T-Shirt LaglisseFTR Honda128.821 Laps


31Niklas AJOFINTT Motion Events RacingKTM127.621 Laps


9Toni FINSTERBUSCHGERCresto Guide MZ RacingMZ FTR126.321 Laps


3Luigi MORCIANOITAIoda Team ItaliaIoda125.321 Laps
Not Starting


8Jack MILLERAUSCaretta TechnologyHonda
0 Lap


52Danny KENTGBRRed Bull KTM AjoKTM
0 Lap


15Simone GROTZKYJITAAmbrogio Next RacingOral
0 Lap


Hasil Race MOTO2 JEREZ SPANYOL 2012



Pos.
PointsNum.RiderNationTeamBikeKm/hTime/Gap
12540Pol ESPARGAROSPAPons 40 HP TuentiKalex149.330'12.879
22093Marc MARQUEZSPATeam CatalunyaCaixa RepsolSuter149.3+0.241
31612Thomas LUTHISWIInterwetten-PaddockSuter149.3+0.483
41345Scott REDDINGGBRMarc VDS Racing TeamKalex149.0+4.414
51130Takaaki NAKAGAMIJPNItaltrans Racing TeamKalex148.9+4.837
61071Claudio CORTIITAItaltrans Racing TeamKalex148.8+5.881
7936Mika KALLIOFINMarc VDS Racing TeamKalex148.8+6.149
8877Dominique AEGERTERSWITechnomag-CIPSuter148.7+7.097
9724Toni ELIASSPAMapfre Aspar TeamSuter148.7+7.866
1065Johann ZARCOFRAJIR Moto2Motobi148.6+8.680
11538Bradley SMITHGBRTech 3 RacingTech 3148.5+9.382
12415Alex DE ANGELISRSMNGM Mobile Forward RacingSuter148.5+9.768
13319Xavier SIMEONBELTech 3 RacingTech 3148.5+10.433
14229Andrea IANNONEITASpeed MasterSpeed Up146.8+31.366
1518Gino REAGBRFederal Oil Gresini Moto2Moriwaki146.8+31.504
16
95Anthony WESTAUSQMMF Racing TeamMoriwaki146.6+34.172
17
3Simone CORSIITACame IodaRacing ProjectFTR146.5+34.450
18
49Axel PONSSPAPons 40 HP TuentiKalex146.4+36.410
19
88Ricard CARDUSSPAArguiñano Racing TeamAJR146.3+36.803
20
47Angel RODRIGUEZSPADesguaces La Torre SAGFTR146.3+37.449
21
72Yuki TAKAHASHIJPNNGM Mobile Forward RacingSuter146.1+39.465
22
4Randy KRUMMENACHERSWIGP Team SwitzerlandKalex145.6+45.782
23
60Julian SIMONSPABlusens AvintiaSuter145.6+46.163
24
7Alexander LUNDHSWECresto Guide MZ RacingMZ-RE Honda145.6+46.251
25
44Roberto ROLFOITATechnomag-CIPSuter144.6+59.593
26
14Ratthapark WILAIROTTHAThai Honda Gresini Moto2Moriwaki144.5+59.987
27
18Nicolas TEROLSPAMapfre Aspar TeamSuter144.5+1'01.010
28
80Esteve RABATSPAPons 40 HP TuentiKalex140.31 Lap
Not Classified


76Max NEUKIRCHNERGERKiefer RacingKalex146.95 Laps


63Mike DI MEGLIOFRAS/Master Speed UpSpeed Up147.79 Laps


10Marco COLANDREASWISAG TeamFTR139.411 Laps


82Elena ROSELLSPAQMMF Racing TeamMoriwaki138.813 Laps


Hasil Race MOTOGP JEREZ SPANYOL 2012




Pos.
PointsNum.RiderNationTeamBikeKm/hTime/Gap
1251Casey STONERAUSRepsol Honda TeamHonda157.345'33.897
22099Jorge LORENZOSPAYamaha Factory RacingYamaha157.2+0.947
31626Dani PEDROSASPARepsol Honda TeamHonda157.1+2.063
41335Cal CRUTCHLOWGBRMonster Yamaha Tech 3Yamaha157.1+2.465
5114Andrea DOVIZIOSOITAMonster Yamaha Tech 3Yamaha156.2+18.100
61019Alvaro BAUTISTASPASan Carlo Honda GresiniHonda156.0+21.395
796Stefan BRADLGERLCR Honda MotoGPHonda155.6+28.637
8869Nicky HAYDENUSADucati TeamDucati155.6+28.869
9746Valentino ROSSIITADucati TeamDucati155.3+34.852
1068Hector BARBERASPAPramac Racing TeamDucati155.3+35.103
11511Ben SPIESUSAYamaha Factory RacingYamaha155.1+38.041
12441Aleix ESPARGAROSPAPower Electronics AsparART153.2+1'12.728
1339Danilo PETRUCCIITACame IodaRacing ProjectIoda152.9+1'18.669
14254Mattia PASINIITASpeed MasterART152.3+1'29.142
15122Ivan SILVASPAAvintia BlusensBQR152.1+1'32.478
16
5Colin EDWARDSUSANGM Mobile Forward RacingSuter151.7+1'40.577
17
17Karel ABRAHAMCZECardion AB MotoracingDucati150.61 Lap
Not Classified


14Randy DE PUNIETFRAPower Electronics AsparART153.72 Laps


77James ELLISONGBRPaul Bird MotorsportART152.73 Laps


51Michele PIRROITASan Carlo Honda GresiniFTR152.69 Laps
Not Starting


68Yonny HERNANDEZCOLAvintia BlusensBQR
0 Lap


Apakah juara seri kedua MOTOGP musim 2012 di sirkuit JEREZ SPANYOL  seperti harapan dan prediksi anda? Apakah Rider jagoan anda mampu menyelesaikan balap dan naik podium atau malah tidak finish? Apa pun hasilnya, itulah  hasil lengkap race kedua MOTOGP LJEREZ SPANYOL musim 2012 dari berbagai kelas. Sampai jumpa pada update MOTOGP 2012 dan nantikan race MOTOGP selanjutnya dan jangan sampai terlewatkan seri-seri selanjutnya.

Saturday, April 28, 2012

Lorenzo Rebut Pole Keduanya Musim Ini

Jorge Lorenzo berhasil merebut pole position keduanya musim ini usai kualifikasi MotoGP Spanyol. Di sesi ini Lorenzo mengalahkan Dani Pedrosa dan Nicky Hayden.

Pada sesi yang dihelat di Sirkuit Jerez, Sabtu (28/4/2012) Lorenzo mencatatkan waktu tercepat 1 menit 39,532 detik. Pole position ini adalah yang kedua untuk Lorenzo setelah tiga pekan lalu di Qatar.

Rider Yamaha ini unggul 0,135 detik dari Pedrosa (Repsol Honda) yang start di posisi kedua.

Sesi kualifikasi ini digelar dalam cuaca cerah namun kondisi udara tetap dingin, setelah pada tiga sesi latihan bebas sebelumnya sirkuit selalu diguyur hujan.

Hayden melengkapi tiga barisan terdepan setelah mencatat waktu 1,031 detik lebih lambat dari Lorenzo. Dua pebalap yang melengkapi urutan lima besar adalah Cal Crutchlow dan juara dunia tahun lalu, Casey Stoner.

Ben Spies, Andrea Dovizioso, Alvaro Bautista, Stefan Bradl dan Randy De Puniet berurutan di posisi keenam hingga ke-10. Lalu di mana Valentino Rossi akan memulai balapan besok? The Doctor harus puas ada di posisi ke-13 pada sesi kualifikasi ini, dan inilah hasil kualifikasi kelas MOTO3, MOTO2, dan MOTOGP.


Hasil Kualifikasi moto3 Jerez Spanyol 2012

Pos. Num. Rider Team Time
1 42 Alex RINS Estrella Galicia 0,0 1'57.507
2 11 Sandro CORTESE Red Bull KTM Ajo 1'57.519
3 44 Miguel OLIVEIRA Estrella Galicia 0,0 1'57.975
4 10 Alexis MASBOU Caretta Technology 1'58.301
5 84 Jakub KORNFEIL Redox-Ongetta-Centro Seta 1'58.438
6 8 Jack MILLER Caretta Technology 1'58.793
7 32 Isaac VIÑALES Ongetta-Centro Seta 1'58.911
8 61 Arthur SISSIS Red Bull KTM Ajo 1'59.023
9 25 Maverick VIÑALES Blusens Avintia 1'59.101
10 5 Romano FENATI Team Italia FMI 1'59.155
11 7 Efren VAZQUEZ JHK T-Shirt Laglisse 1'59.198
12 96 Louis ROSSI Racing Team Germany 1'59.450
13 12 Alex MARQUEZ Estrella Galicia 0,0 1'59.500
14 26 Adrian MARTIN JHK T-Shirt Laglisse 1'59.729
15 52 Danny KENT Red Bull KTM Ajo 1'59.859
16 55 Hector FAUBEL Bankia Aspar Team 1'59.925
17 27 Niccolo ANTONELLI San Carlo Gresini Moto3 2'00.009
18 28 Josep RODRIGUEZ Wild Wolf BST 2'00.312
19 39 Luis SALOM RW Racing GP 2'00.391
20 23 Alberto MONCAYO Bankia Aspar Team 2'01.153
21 99 Danny WEBB Mahindra Racing 2'01.191
22 51 Kenta FUJII Technomag-CIP-TSR 2'01.281
23 21 Ivan MORENO Andalucia JHK Laglisse 2'01.319
24 19 Alessandro TONUCCI Team Italia FMI 2'01.364
25 77 Marcel SCHROTTER Mahindra Racing 2'01.450
26 41 Brad BINDER RW Racing GP 2'01.477
27 31 Niklas AJO TT Motion Events Racing 2'01.702
28 63 Zulfahmi KHAIRUDDIN AirAsia-Sic-Ajo 2'01.752
29 53 Jasper IWEMA Moto FGR 2'02.499
30 9 Toni FINSTERBUSCH Cresto Guide MZ Racing 2'02.737
31 15 Simone GROTZKYJ Ambrogio Next Racing 2'03.041
32 3 Luigi MORCIANO Ioda Team Italia 2'03.055
33 30 Giulian PEDONE Ambrogio Next Racing 2'03.123

89 Alan TECHER Technomag-CIP-TSR


Hasil Kualifikasi moto2 Jerez Spanyol 2012


Pos. Num. Rider Team Time
1 93 Marc MARQUEZ Team CatalunyaCaixa Repsol 1'43.005
2 30 Takaaki NAKAGAMI Italtrans Racing Team 1'43.085
3 40 Pol ESPARGARO Pons 40 HP Tuenti 1'43.273
4 12 Thomas LUTHI Interwetten-Paddock 1'43.310
5 36 Mika KALLIO Marc VDS Racing Team 1'43.367
6 71 Claudio CORTI Italtrans Racing Team 1'43.396
7 80 Esteve RABAT Pons 40 HP Tuenti 1'43.651
8 63 Mike DI MEGLIO S/Master Speed Up 1'43.778
9 4 Randy KRUMMENACHER GP Team Switzerland 1'43.858
10 5 Johann ZARCO JIR Moto2 1'43.959
11 15 Alex DE ANGELIS NGM Mobile Forward Racing 1'44.052
12 45 Scott REDDING Marc VDS Racing Team 1'44.144
13 29 Andrea IANNONE Speed Master 1'44.204
14 76 Max NEUKIRCHNER Kiefer Racing 1'44.212
15 77 Dominique AEGERTER Technomag-CIP 1'44.223
16 24 Toni ELIAS Mapfre Aspar Team 1'44.254
17 19 Xavier SIMEON Tech 3 Racing 1'44.308
18 3 Simone CORSI Came IodaRacing Project 1'44.354
19 38 Bradley SMITH Tech 3 Racing 1'44.406
20 88 Ricard CARDUS Arguiñano Racing Team 1'44.532
21 44 Roberto ROLFO Technomag-CIP 1'44.640
22 72 Yuki TAKAHASHI NGM Mobile Forward Racing 1'44.719
23 8 Gino REA Federal Oil Gresini Moto2 1'45.095
24 47 Angel RODRIGUEZ Desguaces La Torre SAG 1'45.309
25 60 Julian SIMON Blusens Avintia 1'45.538
26 49 Axel PONS Pons 40 HP Tuenti 1'45.607
27 7 Alexander LUNDH Cresto Guide MZ Racing 1'45.834
28 18 Nicolas TEROL Mapfre Aspar Team 1'45.961
29 95 Anthony WEST QMMF Racing Team 1'46.117
30 14 Ratthapark WILAIROT Thai Honda Gresini Moto2 1'46.211
31 82 Elena ROSELL QMMF Racing Team 1'47.284
32 10 Marco COLANDREA SAG Team 1'47.304

Hasil Kualifikasi motoGP Jerez Spanyol 2012
Pos. Num. Rider Team Time
1 99 Jorge LORENZO Yamaha Factory Racing 1'39.532
2 26 Dani PEDROSA Repsol Honda Team 1'39.667
3 69 Nicky HAYDEN Ducati Team 1'40.563
4 35 Cal CRUTCHLOW Monster Yamaha Tech 3 1'40.570
5 1 Casey STONER Repsol Honda Team 1'40.577
6 11 Ben SPIES Yamaha Factory Racing 1'41.090
7 4 Andrea DOVIZIOSO Monster Yamaha Tech 3 1'41.180
8 19 Alvaro BAUTISTA San Carlo Honda Gresini 1'41.447
9 6 Stefan BRADL LCR Honda MotoGP 1'41.550
10 14 Randy DE PUNIET Power Electronics Aspar 1'41.700
11 17 Karel ABRAHAM Cardion AB Motoracing 1'41.724
12 8 Hector BARBERA Pramac Racing Team 1'41.871
13 46 Valentino ROSSI Ducati Team 1'42.961
14 41 Aleix ESPARGARO Power Electronics Aspar 1'43.135
15 51 Michele PIRRO San Carlo Honda Gresini 1'43.363
16 54 Mattia PASINI Speed Master 1'44.308
17 68 Yonny HERNANDEZ Avintia Blusens 1'44.467
18 9 Danilo PETRUCCI Came IodaRacing Project 1'44.645
19 22 Ivan SILVA Avintia Blusens 1'44.717
20 77 James ELLISON Paul Bird Motorsport 1'45.724
21 5 Colin EDWARDS NGM Mobile Forward Racing 1'46.200


Jangan sampe ketinggalan LIVE racenya besok yah, dan yang pastinya bakalan seru dan menegangkan . . . . .

Wednesday, April 25, 2012

Penembakan Masal Di Norwegia Menjadi Perdebatan Tentang Video Game Kekerasan

Pembunuhan massal yang diduga orang Norwegia bersaksi pada hari Kamis bahwa ia bermain video game sebagai cara untuk melatih untuk penembakan yang menewaskan 77 orang musim panas lalu. Secara khusus, Anders Behring Breivik mengatakan di pengadilan bahwa ia memainkan "Call of Duty: Modern Warfare 2" sebagai sarana latihan menembak.
Penembak mengaku juga mengatakan ia pernah memainkan permainan "World of Warcraft," online petualangan peran-bermain dengan beberapa pemain dari seluruh dunia, untuk sebanyak 16 jam sehari.
Bagi orang yang telah lama menduga bahwa ada hubungan antara video game kekerasan dan dunia nyata kekerasan, pernyataan itu ditawarkan bukti baru menakutkan bagi mengapa industri video game harus lebih ketat.
"Berapa kali kita akan melakukan ini?" Paulus Tassi menulis dalam sebuah cerita Forbes, "kebodohan menyalahkan video game untuk pembantaian Norwegia." "Benar-benar sekarang, sudah tidak masuk akal."
Apakah menembak dalam video game dapat mendorong kekerasan telah menjadi perdebatan panjang berjalan di kalangan masyarakat serta dalam psikologi klinis. Jenis diskusi cenderung untuk datang setiap kali itu mengungkapkan bahwa pembunuh profil tinggi juga bermain video game.
Mungkin studi kasus yang paling berkesan adalah Sekolah Tinggi penembakan Columbine di Colorado pada tahun 1999, di mana para ahli berspekulasi tentang pengaruh dari "Doom" permainan pada remaja yang melakukan kejahatan.
Dan untuk tahun, kontroversial "Grand Theft Auto" seri, di mana pemain dapat membunuh polisi, menjadi sasaran kritik yang mengatakan glamorizes penjahat dan mempromosikan kekerasan. Pembuat permainan bahkan digugat oleh pengacara pembunuh polisi dihukum di Alabama, yang berpendapat permainan terinspirasi kliennya.
Pada akhirnya, tampaknya seperti ilmu pengetahuan harus menilai apakah bermain video game kekerasan dapat menyebabkan kecenderungan untuk kekerasan di dunia nyata. Sejumlah studi terbaru melemparkan keraguan tentang hubungan antara video game dan kekerasan, tetapi tidak ada jawaban pasti.
Membingungkan, tahun 2004 Dinas Rahasia AS dan Departemen Pendidikan laporan mempelajari 24 kasus kekerasan sekolah dan ditemukan:. "Lebih dari setengah para penyerang menunjukkan beberapa kepentingan dalam kekerasan, melalui film, video game, buku dan media lain Namun, tidak ada satu jenis umum bunga dalam kekerasan menunjukkan Sebaliknya, minat para penyerang 'dalam tema kekerasan mengambil berbagai bentuk.. "
Juri yang selalu vokal Internet, sementara itu, bergegas pada hari Kamis untuk membela industri video game. Berikut adalah rincian dari argumen umum, jika anda ingin menjadi supercontrarian dan sesuai titik-titik ini untuk koktail pihak percakapan akhir pekan ini.
Point 1: Banyak orang bermain video game dan tidak membunuh orang.
"Berapa banyak pelanggan yang kedua permainan memiliki Beberapa juta?? Namun beberapa juta dari kita berhasil untuk tidak pergi gila dengan pistol," sebuah commenter pada halaman + Google saya. "Konyol argumen."
Titik 1,5: Banyak orang yang bermain "Farmville" tidak benar-benar pertanian.
Berikut adalah titik terkait: Orang yang memainkan jenis lain video game biasanya tidak (atau pernah) bertindak hal yang mereka lakukan dalam permainan. "Shooters tidak menciptakan kehidupan nyata pembunuh. Juga tidak" Farmville "menciptakan kehidupan nyata petani," kata yang lain Google + commenter.
Point 2: Pembunuh Norwegia mengaku berpengaruh nyata lainnya.
"Kalau kita mencari pengaruh Breivik dan motivasi, lebih baik kita mulai dengan xenofobia, Kristen fundamentalis dan sayap kanan sebelum ideologi bahkan menyebutkan apa yang ada di Xbox-nya," tulis commenter pada cerita CNN tentang persidangan.
Dan dari Lisa Smith di Google +: "Jika tidak ada video game kekerasan atau film, akan Breivek telah mengabaikan menulis manifesto nya [pada] ketakutan irasional terhadap Islam Tidak, maka mungkin kemudian jika dia tidak bisa menonton berita? Ups, sekarang kita harus menjaga dia dari menggunakan internet,? adalah bahwa cukup? "
Point 3: Ada banyak cara untuk melatih untuk penembakan.
Dari kolom Forbes: "Katakanlah dia 'Call of Duty' digunakan untuk membantu dia kereta api dalam beberapa cara Jadi apa Itu mungkin terdengar tidak berperasaan, tetapi mari kita sebenarnya di sini Jika ia pergi ke berbagai senjata setiap hari untuk?.. tahun lalu, sebuah tempat yang benar-benar melatih Anda bagaimana untuk memukul orang berbentuk target dengan pistol asli menembakkan peluru tajam di tangan Anda, apakah kita akan berbicara tentang bagaimana lapangan tembak yang harus disalahkan?
Apakah kita ingin mereka semua ditutup karena takut orang lain bisa belajar cara menembak pistol dan membunuh seseorang? Beberapa mungkin, tetapi mereka akan berteriak ke bawah oleh para aktivis hak gun, ironisnya banyak dari mereka ingin menyalahkan game sebagai gantinya. "
Point 3.5: Lagi pula, permainan ini akan menjadi jelek untuk pelatihan.
"Bagaimana bisa 'World of Warcraft' dianggap 'pelatihan' Kecuali ia berencana pada emas penjarahan dan baju besi.? Juga, 'Modern Warfare' hampir tidak alat pelatihan. Terlalu linier dan tidak realistis," tulis Google + commenter lain. "Bisakah seri 'Bersenjata Assault', dengan pendekatan simulasi lebih didasarkan nya, menjadi lebih berguna untuk membuat seorang pembunuh massal?"
Point 4: Ada bukti ilmiah yang menunjukkan sedikit video game benar-benar membuat orang kekerasan.
Dari Time.com: "Yang paling up-to-date penelitian, menurut akademik dan WAKTU kontributor Christopher Ferguson, 'belum menemukan bahwa anak-anak yang bermain VVG [video game kekerasan] lebih keras daripada anak-anak lain, juga tidak dirugikan dalam lainnya diidentifikasi mode. '
Dalam penelitian sendiri Ferguson longitudinal, baru-baru ini diterbitkan dalam Journal of Psychiatric Research, ia menemukan 'ada hubungan jangka panjang antara VVG dan agresi atau kekerasan remaja berkencan. " Dan referensi lain Ferguson studi longitudinal baru yang melibatkan anak-anak Jerman, yang diterbitkan di Media Psikologi, yang juga tidak menemukan hubungan antara agresi meningkat dan video game kekerasan. "

Point 5: Pembunuh Norwegia tampaknya melihat "WoW" sebagai perangkat ditutup-tutupi.
Saya akan menambahkan ini Factoid sedikit tumpukan: Jika Anda mencari manifesto yang yang dikaitkan dengan Breivik, Anda hanya akan menemukan beberapa referensi untuk "World of Warcraft." Ketika ia tidak menyebutkan permainan, ia tampaknya menjelaskan bahwa dengan mengatakan jika Anda bermain "WoW" sepanjang waktu, Anda dapat menghentikan anggota keluarga dan teman-teman dari mempertanyakan apa yang Anda lakukan.
"Umumkan ke teman terdekat Anda, rekan kerja dan keluarga bahwa Anda mengejar 'proyek' yang dapat setidaknya sebagian membenarkan 'pola baru kegiatan' Anda (isolasi / perjalanan) sedangkan pada tahap perencanaan," kata manifesto. "(Untuk) contoh, katakan kepada mereka bahwa Anda sudah mulai bermain 'World of Warcraft' atau permainan MMO online lainnya dan bahwa Anda ingin berfokus pada ini untuk bulan-bulan berikutnya / tahun. Ini 'proyek baru' dapat membenarkan isolasi dan orang akan memahami sedikit mengapa Anda tidak menjawab telepon Anda dalam waktu lama. "

Facebook Mengklarifikasi Perubahan Pada Penggunaan

Facebook meluncurkan perubahan pada hal-penggunaan dokumen pada Jumat, tweaking draft sebelumnya dalam upaya nyata untuk mengurangi kekhawatiran pengguna tentang privasi dan bagaimana informasi mereka digunakan.

Perubahan yang diusulkan untuk Pernyataan raksasa jaringan tentang Hak dan Tanggung Jawab datang setelah rencana itu dibuka untuk komentar pengguna bulan lalu, dan beberapa minggu sebelum Facebook diperkirakan akan go public dalam saham menawarkan beberapa harapkan bisa menghargai perusahaan pada $ 100 miliar.
Depan dan pusat dalam pengumuman itu merupakan upaya untuk menjelaskan bahwa cara Facebook mengumpulkan dan Data saham tidak sedang berubah
.

"Beberapa pengguna dan sejumlah wartawan mengira pembaruan yang diusulkan untuk SRR kami untuk perubahan dengan cara kita mengumpulkan atau menggunakan data," kata Facebook dalam sebuah posting di situs.
"Gunakan Data kami Kebijakan (yang dulu disebut kebijakan privasi kami) mengatur bagaimana kami mengumpulkan dan menggunakan data Kami tidak mengusulkan update untuk dokumen yang saat ini.."
Sedikit telah memperlambat pendakian Facebook ke puncak dunia sosial-media. Apa yang dimulai sebagai proyek asrama kamar untuk Mark Zuckerberg dan teman sekelas Harvard tumbuh menjadi sebuah fenomena yang telah mengumpulkan lebih dari 800 juta pengguna aktif.
Tapi kalau Facebook telah memiliki tumit Achilles, sudah kekhawatiran tentang bagaimana data pengguna digunakan.
Karena itu sebuah layanan gratis, Facebook tergantung pada iklan yang ditargetkan dan dipotong dari pembayaran mikro pengguna membuat dalam permainan dan aplikasi lain yang berjalan di situs. Aktivitas pengguna di situs tersebut digunakan untuk melukis foto mereka, dan berbagi oleh Facebook untuk membantu mereka pengiklan memilih target mereka.
Pendukung privasi Web, termasuk beberapa pejabat pemerintah di Amerika Serikat dan tempat lain, telah berulang kali mengungkapkan kegelisahan dengan jumlah data tentang pengguna Facebook memiliki dan bagaimana data tersebut dapat digunakan.
Sudah jelas bahwa perusahaan ingin memadatkan kekhawatiran pengguna tentang itu sebelum kedatangannya di Wall Street. Dalam pengajuan kepada US Securities and Exchange Commission, kata "privasi" digunakan 35 kali.
Dokumen, yang diperlukan bagi perusahaan mengajukan untuk go public, jelas sebagian besar positif tentang terbalik Facebook. Tetapi ketika diminta untuk mengakui kelemahan potensial, Facebook menulis bahwa jika pengguna pernah banyak menjadi khawatir tentang privasi mereka dan penggunaan data mereka, mereka bisa kehilangan beberapa dari mereka.
Facebook menulis bahwa ia harus menghindari mengadopsi "kebijakan atau prosedur yang berkaitan dengan bidang-bidang seperti sharing atau data pengguna yang dianggap negatif oleh para pengguna atau masyarakat umum."
CNNMoney: 'privasi' Facebook strip dari explainer kebijakan 'menggunakan data' baru
Dalam satu set posting bullet Jumat, Facebook menjabarkan tweak telah membuat dalam menanggapi umpan balik pengguna dan menjelaskan item itu mengatakan keprihatinan yang diajukan.
- Dalam perubahan pertama kali dicatat bulan lalu, dokumen sekarang menggunakan istilah "Data Use Policy" bukan "Kebijakan Privasi". Facebook mengatakan ini mencerminkan perubahan yang dibuat tahun lalu karena mereka "percaya nama adalah lebih deskriptif dari informasi dokumen menyediakan."
- Bahasa yang mengatakan "kau atau lainnya yang dapat melihat konten Anda dan informasi" telah dihapus karena definisi yang berbeda tentang bagaimana dan kapan aplikasi dapat mengakses data tentang teman-teman Anda. Ia menambahkan link ke informasi lebih lanjut dan bagaimana pengguna dapat mengontrol itu.
- Facebook juga menjelaskan bahasa mengatakan bahwa orang tidak harus "pengguna tag jika Anda tahu mereka tidak ingin harus ditandai" dalam foto. Itu bagian tidak mengubah cara penandaan bekerja, tetapi hanya dimaksudkan untuk menjadi pedoman, kata perusahaan itu.
- Perubahan menghapus garis mengatakan bahwa Facebook berhak untuk menolak atau membatasi akses ke pengguna di luar Amerika Serikat. Situs mengatakan bahwa garis tidak jelas dan dimaksudkan untuk mencerminkan tempat di mana layanan secara hukum tidak tersedia, atau tempat di mana Facebook dilarang.
Dokumen tersebut juga termasuk babatan tidak terlalu halus di salah satu pesaing utama Facebook.
"Tidak seperti perusahaan internet lainnya, kami mengusulkan perubahan kepada SRR kita dan memberikan pengguna kami kesempatan untuk memberikan komentar sebelum mereka berlaku," kata pengumuman hari Jumat "wawasan Anda dan perspektif yang benar-benar berharga bagi kita, memungkinkan kita untuk menanggapi pertanyaan Anda dan. membuat banyak perubahan untuk mengatasi masalah Anda sebelum perubahan dilaksanakan. "
Awal tahun ini, Google (yang telah meluncurkan Google platform sosial + sebagai saingan Facebook) meluncurkan perubahan signifikan terhadap kebijakan privasi. Meskipun Google keluar dari jalan untuk mempublikasikan perubahan pada pengguna, umpan balik tidak begitu agresif mencari dan tidak muncul, setidaknya publik, mengarah kepada perubahan besar.
Facebook pengguna dapat mengomentari putaran terakhir perubahan yang diajukan sampai tanggal 27 April pos itu.
.
.
.

Saturday, April 14, 2012

'Elder Scrolls V: Skyrim' Datang ke Kinect

Developer game Bethesda Softworks siap untuk mengambil peran bermain ke tingkat berikutnya dengan menambahkan perintah suara melalui controller Kinect untuk video game sangat populer nya, "The Elder Scrolls V: Skyrim".
Skyrim, game terlaris kedua tertinggi tahun 2011, mengambil pemain pada sebuah kampanye epik sebagai pejuang lahir dengan darah dan jiwa dari naga. Permainan ini menawarkan banyak petualangan dan quests, dan pemain bebas berkeliaran dan menerima tantangan yang mereka inginkan.
Fungsi Kinect di Skyrim akan tersedia dalam lima bahasa - Inggris, Perancis, Italia, Jerman, dan Spanyol. Versi bahasa Inggris ini diharapkan akan dirilis pada minggu 23 April dengan versi lain mengikuti di belakangnya.
Disebut "Proyek Adam," Bethesda mulai merumuskan gagasan penggabungan kemampuan suara Kinect untuk "Skyrim" tak lama setelah rilis game di bulan November.
Pete Hines, wakil presiden pemasaran dan hubungan publik untuk Bethesda, kepada CNN.com dalam wawancara eksklusif sebelum pengumuman resmi bahwa pengembang ingin menambahkan fungsi yang tidak ada dalam rilis asli.
"Ketika Anda melakukan sesuatu, seperti ketika Anda berada pada peta, Anda menemukan banyak penanda peta dan quests untuk pergi ke tempat tertentu. [Dengan Kineck] Anda dapat menggunakan perintah suara untuk melakukan hal yang sangat mudah, untuk melompat ke berbagai kota pada peta, "kata Hines. "Bahkan melakukan hal-hal dalam persediaan seperti penyortiran berat, dengan nilai -. Fungsi yang tidak ada dalam 'Skyrim' seperti yang Dengan Kinect, itu membuka banyak pilihan baru."
Hines mengatakan, tim pembangunan juga ingin meningkatkan gameplay. Kontrol suara alami mencondongkan tubuh sendiri untuk "Teriak," kekuatan vokal khusus yang pemain memiliki akses ke dalam permainan.
"Anda memiliki persenjataan lengkap Anda Teriak tersedia menggunakan Kinect tanpa harus berhenti, pergi ke menu, pilih salah satu yang ingin Anda gunakan, dan kembali dalam permainan dan menggunakannya," katanya. "Anda hanya mengatakan Shout, dan selama Anda memiliki kemampuan, karakter Anda hanya akan menggunakannya dengan cepat."
Kinect juga akan memungkinkan pemain menggunakan perintah suara untuk senjata tangan, mengaktifkan mantra dan memberitahu teman Anda apa yang harus dilakukan. Perintah dirancang untuk menjadi intuitif, dan Matt Barlow, general manager dari Xbox Pemasaran, mengatakan dukungan Kinect akan menambahkan lebih dari 200 perintah suara untuk permainan, menyediakan tingkat baru akses untuk para penggemar yang melampaui controller.
"Bekerja sama dengan tim berbakat di Bethesda, mereka telah melakukan pekerjaan yang menakjubkan menghormati para fans fungsionalitas inti gameplay dari" The Elder Scrolls V: Skyrim "mengenal dan mencintai dan menggunakan Kinect untuk integrasi kontrol suara Xbox 360 untuk melengkapi dan memperkuat inti mengalami tanpa mengubah permainan mekanik fundamental, "kata Barlow.
Sementara dua pertandingan lainnya ("Mass Effect 3" dan "Tiger Woods PGA Tour 13") juga menggunakan Kinect untuk kontrol suara, Barlow mengatakan pemain yang memungkinkan akses mudah untuk menu dan persediaan, dan dengan cepat membuat dan memuat menyimpan selama bermain game unik untuk "Skyrim."
Namun, jangan mendapatkan ide Anda akan melambaikan tangan Anda di sekitar di depan Kinect sebagai Anda melawan naga. Tempur dan sihir pengecoran masih akan dilakukan melalui controller 360 genggam Xbox. Tetapi tindakan sederhana yang dapat dilakukan melalui menu akan tersedia lebih mudah dengan Kinect.
"(Benar-benar menggantikan controller genggam) akan menjadi kaleng lain seluruh cacing," kata Hines. "Melakukan tempur dan mengayunkan pedang dan semua itu tanpa kontroler secara dramatis akan mengubah permainan Kami mencoba untuk meningkatkan pengalaman seperti yang kita dirancang dengan beberapa fungsi tambahan.."
Hines mengatakan fungsi Kinect akan update untuk game yang sudah ada yang otomatis akan mendownload ketika Bethesda siap untuk melepaskannya kadang akhir bulan ini. Pemain tidak perlu melakukan apapun untuk mengaktifkan perintah suara dan akan memiliki opsi untuk mengaktifkan fungsi Kinect off jika mereka pilih.
Ide untuk menggabungkan Kinect dengan Skyrim datang dari salah satu desainer permainan setelah rilis tahun lalu. Selama "Kemacetan permainan," di mana desainer game diberikan seminggu untuk bekerja pada apa pun yang mereka inginkan selama hal itu berkaitan dengan judul, Ricky Gonzales, seorang programmer pada "Skyrim," datang dengan ide untuk menggunakan perintah suara untuk melakukan hal-hal dalam permainan.
"Dia pantas banyak kredit untuk menempatkan waktu dalam untuk mendapatkannya untuk bekerja dan kemudian bekerja dengan Microsoft pada beberapa bit ekstra yang mereka membantu kita keluar dengan," kata Hines.

'Angry Birds: Space' Palsu Untuk Versi Android Di Temukan Virus

"Angry Birds: Space," terbaru dari mobile game insanely populer, digunakan untuk menutupi beberapa malware yang cukup buruk, menurut para ahli keamanan dan Rovio, pembuat "Angry Birds."
Graham Cluley, analis dari perusahaan keamanan Sophos Web, menulis di blog perusahaan Kamis bahwa mereka telah menemukan versi palsu dari permainan di toko app tidak resmi. Permainan palsu berisi "Trojan horse" virus.
Sebuah posting di blog Rovio pada hari Kamis juga memperingatkan penggemar yang harus diperhatikan untuk versi palsu dari permainan, mendesak mereka untuk men-download judul yang baru dari toko resmi mereka.
Menurut Sophos, Trojan horse, yang diidentifikasi dalam file yang disebut andr / Kongfu-L, tampaknya menjadi berfungsi penuh versi permainan, tapi malah menginstal virus di smartphone pengguna atau tablet.
Dari sana, kode mencoba untuk menginstal malware lebih yang pada dasarnya menempatkan telepon atau komputer tablet di bawah kontrol dari penjahat cyber di balik itu, Cluley menulis.
"Rasanya seperti kita harus terus mengingatkan Android pengguna untuk waspada terhadap risiko malware, dan sangat berhati-hati, terutama saat men-download aplikasi dari Android pasar tidak resmi," katanya.
Tidak seperti Apple, yang menyaring semua aplikasi dan membutuhkan pemilik iPhone dan iPad untuk men-download perangkat lunak dari App Store resminya, Google mengelola kontrol yang kurang terhadap apa yang orang dapat menginstal pada perangkat yang menjalankan sistem operasi Android-nya. Perusahaan ini memungkinkan Android pemilik untuk mendownload program dari sumber-sumber resmi dan tidak resmi.
Para ahli keamanan mengatakan Android pemilik perangkat harus menggunakan Android Market resmi jika mereka ingin menghindari men-download aplikasi palsu dan program berpotensi berbahaya, meskipun ada kasus perangkat lunak berbahaya muncul di tempat yang resmi juga.
Dari Harry Potter untuk Ana Kournikova, itu tidak biasa bagi hacker jahat untuk menggunakan topik populer, sering dari dunia hiburan dan selebriti, untuk memikat calon korban.
"Angry Birds: Space" dirilis 22 Maret untuk perangkat iPhone, iPad dan Android, serta Mac dan PC. Ini melambung dan mencapai 10 juta download dalam hanya tiga hari, tiga kali lebih cepat dari tamasya terakhir waralaba, "Angry Birds:. Rio"
Dirilis pada 2009, "Angry Birds" adalah aplikasi mobile No.1 sepanjang masa, melintasi 300 juta download, di beberapa platform, tahun lalu.
Berbasis di Finlandia, Rovio parlayed keberhasilan permainan menjadi kerajaan virtual, menawarkan segalanya dari buku komik dan video animasi untuk boneka mewah dan buku resep masakan berdasarkan permainan.



Untuk pengguna ponsel Android wajib berhati-hati y dan jangan sampe download yang bukan resmi. .