loading...

Wednesday, March 07, 2012

Robben Senang Dengan Penampilan Belanda

Para pemain Belanda merayakan gol Dirk Kuyt (kiri)
saat melawan Hongaria di kualifikasi Piala Eropa 2012, Selasa atau Rabu (30/3/2011).

LONDON, - Gelandang Sayap Belanda, Arjen Roben, mengaku sangat senang dengan performa timnas Belanda yang mampu mengalahkan Inggris pada pertandingan persahabatan 3-2, Kamis (1/3/2012) di Wembley. Berbicara kepada stasiun radio Belanda, NOS, Roben mengungkapkan kegembiraannya karena bisa berlatih dengan pemain-pemain berkualitas baik.

"Saya tidak selalu bisa berlatih seperti itu. Bahkan kemarin, pada prakteknya saya sangat senang. Saya sangat menikmati kebersamaan dengan mereka," ujar Robben seperti dilansir oleh Goal.com.

Pemain yang berhasil mencetak dua gol dalam laga itu menambahkan, setiap latihan timnas membangun kepercayaan dengan rekan satu tim lainnya.

Roben juga sempat menjelaskan tentang masa depannya bersama Bayern Munich yang bisa saja tidak diperpanjang.

"Tentu, terkadang ini terlintas dikepala saya dan itu bisa menjadi pilihan. Saya pikir hal ini normal. Saya dan keluarga merasa nyaman di Munich," tuturnya,


sumber : kompas.com

No comments:

Post a Comment